Apa perlu masuk kursus vokal? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Musik & Lagu
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

Kutip:
Oleh yugiuh View Post
kalau menurut aku suara bagus itu relatif

contohnya apa musik rock itu bagus buat lansia? iya kan

atau musik keroncong bagus untuk anak muda sekarang?



kamu gak bisa senengin semua orang dengan suaramu, tapi pasti ada orang yang seneng dengerin suaramu
Pendapat gw, Penyanyi yang baik adalah penyanyi yang bisa dan mampu menerima tantangan Lagu apa saja agar suaranya bisa didengar sama masyarakat luas. jadi gak sekedar "BISA" tapi berkualitas. Gw tantang kalian buat nyanyiin LAgu kemerdekaan,kalo dalan jangka waktu 1 menit kalian belum narik napas gw jempolin deh
terus gw juga tantang kalian buat nyanyi Lagu yang biasa dinyanyiin Sinden,kalo kalian bisa cengkok dan tonasinya? gw kasih dobeL jempol
Gimana? mungkin saat kalian mampir lagi diforum ini udah ada yang nyoba,dan gimana hasiLnya? gak mudah kan???!
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

klo gw bilang klo mo nilai suara bagus pa enngak tuh dibagi 2, yang pertama teknik yang kedua suaranya sendiri. klo tekhnik y.... yang diajarin di tempat kursus2 gitu.... klo suara asli mah g bisa diajarin, karena ada org yang emang dasar suaranya bagus.... klo mo di bilang mantab 22nya harus bagus....
ragnaroklover
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

kelebihan kursus yaitu dengan ikut kursus berarti kita ada jadwal rutin untuk berlatih. beda kalo tidak ikut, kecuali kalau kita bisa disiplin dan konsisten. yang penting sebelum ikut kursus vokal atau kursus apapun harus cari guru yg bagus. klo bisa cari guru vokal yg memang punya jam terbang menyanyi yang tinggi.

kemudian ingin menyanyi ala pop singer atau seriosa? karena pelajaran vokal memang masih banyak yang klasik-->seriosa.

jadi penting punya guru yang bagus
xuyun
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

Iya tu...saya tertarik ikut kursus nyanyi tapi buat anakku cewek 6tahun yang baru duduk di kelas satu SD. Dia suka sekali ngikuti cara & gaya orang nyanyi di TV...aku jadi pengen nyalurin bakat anakku...ngomong2 dimana ya kursus nyanyi yang bagus tapi yang terjangkau oleh dompet pegawe negeri ?
Trims
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

Penting kayaknya... klo mw jadi penyanyi beneran mah emang kudu latihan ama yang ahli. Klo dy emang berbakat pasti cepet kliatan hasilnya. Klo dy ga berbakat yah emang rada lama.
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #16   Report Post  

BUTUH PELATIH VOKAl?

SYALOM, Salam Hormat
Saya Pengajar/Pelatih VOKAL: Solo/Perorangan dan Paduan Suara / Choir ~ Untuk SEMUA USIA.
Saat ini saya mengajar di beberapa tempat Kursus, juga PRIVAT ke rumah siswa serta di STUDIO yg saya ajak kerjasama.
Juga sedang melatih Choir di SEKOLAH & KANTOR/Perusahaan.
Dapat memainkan Keyboard dan Gitar dengan BAIK
Latar blakang saya: Bina Vokalia, Choir, Penulis Lagu & Arranger Vokal (Not Angka) untuk PS/VG, serta JURI PERTANDINGAN (Singing Competition).
Skarang saya brdomisili di Beji-DEPOK.
Saya bersedia mengajar dimana saja asal masih terjangkau dalam kawasan kota Jakarta.
============
Sekarang:
Bisa Latihan/Les VOKAL di Tempat Saya ngajar di daerah Jelambar-Jakbar atau Pulomas-Jaktim.atau di Studio Musik di daerah Depok (di sekitar rumah saya) di Jl.Raya Margonda dekat MargoCity dan Gramedia

Bila Kursus/Les di Tempat Kursus ada uang pendaftaran Rp.200rb
dan Biaya Kursus Rp.300rb (4xPertemuan)=45menit-1jam
Bila Les dengan saya langsung di studio, TANPA uang Pendaftaran.
Biaya Kursus Rp.300rb (4xPertemuan)=1jam. Bisa dilanjutkan 30 menit diluar Studio

Salam VOKAL
ORA et LABORA

WILLY / WILLAZ
021-91023213
Attached Thumbnails
Apa perlu masuk kursus vokal?-des07-02.jpg  Apa perlu masuk kursus vokal?-18862_1189801549135_1351255881_30472381_5317218_n.jpg  
willjeremy
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa perlu masuk kursus vokal?

kalian bisa coba cari tau disini..
Vocal Training with

RIO SILAEN

• Vocal training



• Basic Technique



• Interpretation



• Building your repertoire



• How to be on stage





No age limit…





For private, semi private or big group /choir





Jl. Terogong raya no 14 E





YouTube - Rio Silaen & The Voice of Indonesia - Show Choir, Singing "Ting Hai"





YouTube - SINGING LESSON with RIO SILAEN





YouTube - Rio Silaen & The Voice of Indonesia





www.riosilaen.com



call : Sulistianto 021 7510788 / 087888680518

riyadi.sulistianto@gmail.com
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kondisioner, Seberapa Perlu? KalinaMaryadi Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 0
Kursus setir tak melulu soal kemudi 2 andree_erlangga Mobil 2
Benarkah Wanita Perlu Suplemen? nurcahyo Kesehatan 0
Si Kecil Pun Perlu Keramas nurcahyo Kesehatan 0
Kursus setir tak melulu soal kemudi andree_erlangga Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.