Daya ingat dan stamina meningkat karena Brands Essence of Chicken

johnnypetot

New member
Buat lo yang daya ingat nya mulai menurun, dan sering merasa, kurang bertenaga, nih gue kasih info nutrisi alami buat elo. Namanya Brands Essence of Chicken, dengan kemasan sekali minum yang dapat dikonsumsi pria wanita dari berbagai usia. Brands Essence of Chicken ini suplemen kesehatan yang 100% alami, tanpa lemak, tanpa kolestrol, tanpa pengawet, tanpa kafein, tanpa MSG, tanpa perasa, tanpa pewarna atau bahan kimia lain. Wow, alami banget kan?

Bukan hanya itu proses pembuatannya juga cukup unik. Melalui proses ekstraksi dengan tekanan dan suhu terjaga serta menggunakan sistem yang sangat modern. Proses inilah yang membuat Brands Essence of Chicken menghasilkan saripati ayam dengan protein yang terurai menjadi asam amino dan peptida agar lebih mudah diserap oleh tubuh.

Brands Essence of Chicken ini dibuat dari ayam segar dan sehat yang berasal dari supplier terpilih. Ayam diternakkan dalam peternakan tertutup di mana air dan makanan nya disalurkan melalui mesin. Udaranya pun difilter untuk menimalisir kontak dengan bakteri atau virus. Ayamnya pun dikembangbiakkan tanpa hormon dan memenuhi standar kesehatan impor Amerika, Eropa, dan Kanada.

Dengan sumber yang terpilih dan proses yang unik namun terjaga kualitasnya, tentunya Brands ini dapat membantu memelihara kesehatan tubuh kita, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan daya pikir / konsentrasi. So, ayo minum Brands mulai sekarang, biar daya ingat dan stamina makin meningkat seperti yang satu ini nih.

 
Last edited:
Back
Top