istri berzina
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perselingkuhan] istri berzina

Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, yang bisa mohon bantu jawab ya :

Kutip:
Ass. Sy binggung dan bimbang. Stelh sy mengetahui istri sy berzina? Apa yg sy shrus perbuat.. intropksi sdh. Salah saya. Krn alpa. Dan sy msih mencoba menata kembali Krn anak2. Krn cinta sy. Dan adakah yg hrs istri saya perbuat dan lakukan. Wass. Trimakish

eko
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.138
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: istri berzina

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, yang bisa mohon bantu jawab ya :
Kutip:
Ass. Sy binggung dan bimbang. Stelh sy mengetahui istri sy berzina? Apa yg sy shrus perbuat.. intropksi sdh. Salah saya. Krn alpa. Dan sy msih mencoba menata kembali Krn anak2. Krn cinta sy. Dan adakah yg hrs istri saya perbuat dan lakukan. Wass. Trimakish

eko
salahsatu cara utk menata ulang rumah tangga yg terganggu akibat salahsatu pasangan melakukan perselingkuhan adalah meningkatkan kualitas KOMUNIKASI.

cobalah duduk bersama dan membicarakan hal tsb dgn baik2 tanpa melibatkan amarah. Mungkin saja hanya issue jika pasangan selingkuh. Jika memang terjadi perselingkuhan dan dia mau bertobat dan mengakuinya, apa salahnya utk dimaafkan. Ini tentu tak semudah apa yg ak katakan. Intinya jika ingin rumahtangga masih mau dilanjutkan ya harus memaafkan. dan jika memungkinkan hijrahlah ketempat yg baru utk memulai dari awal lagi. jika memang dirasa sulit dipertahankan hubungannya maka jalan terakhir CERAI. Ini lbh baik daripada setiap hari dipenuhi pertengkaran.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: istri berzina

kasih kesempatan 1 kali mas... kalo masih di ulangi sekiranya anak2 bisa dicarikan ibu yg lebih baik...
shinichiozy shinichiozy is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

__________________
Grosir Crystal X ? grosir crystal x crystal x asli jual crystal x asli





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: istri berzina

wah kasusnya kaya kakak ku.... kalau wanitanya bener2 udah insyaf.. kasih kesempatan lagi aja... tpi klo tidak insaf... susah di pertahankan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: istri berzina

astaghfirullah.. saya jangan sampai dech.. amin
ibunanee
ibunanee ibunanee is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 2

__________________
Aneka gamis pilihan Hijab cantik





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: istri berzina

wah kasian sekali T__T
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: istri berzina

suatu hari berkumpul dari kalangan saiton,,mereka hendak menentukan siapa diantara mereka yang terkuat/trhebat,,
ada yang membisikan khati manusia hingga manusia itu saling membunuh,,ada juga yang menggoda iman seorang muslim hingga ia keluar dari agamanya,,tapi ketika di antara mereka ada yg berkata,,
"aku mendatangi suatu keluarga,dan aku berhasil membuat suami&istri itu bercerai,,"
maka mereka berkata,,"Sungguh engkaulah yg trkuat dan terhebat diantara kami,,".


zina trmasuk dosa besar,,dan dosa besar hanya bisa di hapus dengan tobatan'nasuha,
tidak mengulanginya,dan sungguh" memperbaiki diri,memohon ampunan kepada Allah SWT
,mendekatkan diri pada Allah SWT.

jika istri mu hendak bertobat,,maafkan lah,,
jika istri mu menolak pertobatan,,maka kamu berhak mencerikannya,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: istri berzina

wedewwwwwwwwwwwww ceraikan saja den

dia tidak pantas lagi untuk menjadi ibu dari anak anak anda
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: istri berzina

cerai aja deh... biasanya sih klo udah berzina 1x bakal ada yg ke 2 ke 3 ke 4 dst
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: istri berzina

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
cerai aja deh... biasanya sih klo udah berzina 1x bakal ada yg ke 2 ke 3 ke 4 dst
lah,,??ketagian??? enak kali ,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.