Update Fatin Shidqia Lubis Terbaru di 2014

gudangupil

New member
1402-majalah-pendidikan-online-mjeducation-com-cover-edisi-cetak.jpg

MJEDUCATION-FEBRUARY-2014-Cover-SmallPelajar sekolah lanjutan atas di manapun berada tak punya banyak waktu lagi untuk bersantai. Waktu efektif yang tersisa tinggal dua bulan lagi. Saat itulah siswa kelas 12 harus berjibaku melawan soal ujian nasional. Suka atau tidak ujian tetap harus dilalui.
Ditemui MJEDUCATION.COM di kediamannya di Jakarta Selatan, pelantun ‘Aku Memilih Setia’, Fatin Shidqia Lubis menceritakan kesiapannya menghadapi ujian nasional dan rencana pendidikan tingginya.
Walaupun tawaran menyanyi terus berdatangan, siswi kelas 12 SMA Negeri 97 Jakarta ini meminta pengertian manajemen yang telah mengontraknya untuk tidak menerima tawaran menyanyi di luar Jakarta. Sulung dari kedua adiknya Fadil dan Fadli terhitung akhir Januari ini sudah menetapkan saatnya konsentrasi belajar dan menyisakan waktu nyanyinya di akhir pekan saja.
*******
Mengidolakan Fatin? Tulisan selengkapnya dapat dibaca di edisi terbaru MJEDUCATION.COM edisi cetak Februari 2014. Temukan juga ulasan tentang Fanitistic dan pengalaman-pengalaman para anggotanya di sini. Selain itu, edisi ini juga menyajikan artikel-artikel menarik lainnya dalam rubrik Info Pendidikan ‘Belajar Mandiri Dengan Metode Montessori’, Lifestyle ‘Asyiknya Menjadi Anak Kost di Jogja’, Tutorial ‘Menambahkan Tombol Sharing Pada Blog WordPress’, Repose yang menyuguhkan cerita bersambung (cerbung) ‘Cinta Penuh Syarat’, ada juga bincang-bincang dengan Bahari Lubis, ayah dari Fatin, si mungil bersuara merdu, dan tentunya masih banyak lagi artikel menarik lainnya.
So, tunggu apa lagi…! Segera dapatkan majalah pendidikan MJEDUCATION.COM edisi cetak Februari 2014 di pick up point (free) atau agen/distributor/toko buku terdekat. Jangan sampai kehabisan ya…!
 
Back
Top