Mau coklat Belgia, gampang ke puncak aja

johnnypetot

New member
Buat lo para penggemar coklat, pengen nyicipin coklat Belgia asli yang katanya terenak di dunia gak sih? Nah, kali ini bukan hanya mimpi aja tau, lo bisa kok nyicipin coklat Belgia ini.
Pergi aja ke Puncak, gan. Puncak Bogor?? Iya, bener banget. Di sana ada toko coklat namanya Chocomory, tepatnya di Restoran Cimory Riverside, lokasinya di Cisarua, Bogor. Nih toko coklat Belgia pertama di Indonesia gan.

Mau-Nyicipin-Cokelat-Belgia-Pergi-Saja-Ke-Puncak-hilirmudik-1.jpg


Biarpun ini coklat buatnya di Indonesia, bahan bakunya langsung dari Belgia loh, jadi kualitasnya terjamin lezat deh. Hmm...gimana nih harganya, kan bahannya dari Belgia, tenang harganya murah loh, lo pasti gak nyangka, hanya berkisar dari 8 ribu sampai 9 ribu. Waw, gile, serbuuuu. Hahaha. Ngiler kan lo?

Mau-Nyicipin-Cokelat-Belgia-Pergi-Saja-Ke-Puncak-hilirmudik-3.jpg


Oh ya andalan di Chocomory ini tuh coklat almond, laris diserbu pengunjung gan. Yang enaknya nih, begitu lo dateng ke Chocomory, lo bakal disambut pegawainya dan dibolehkan nyicipin coklat khas Belgia. Hmm....dijamin setelah nyobain, lo akan tersihir untuk segera membawa pulang kelezatan coklat Belgia.

Mau-Nyicipin-Cokelat-Belgia-Pergi-Saja-Ke-Puncak-hilirmudik-2.jpg


Oh ya, by the way coklat dapat meningkatkan daya ingat lo, karena ada kandungan flavonoid yang dapat mencegah penurunan kognitif dan melindungi neuron otak. So, buat pecinta coklat, puas gak nih dengan penjelasan dari gue? Nih gue kasih beberapa foto coklat nya, biar lo tambah ngiler yah.

sumber : hilirmudik.com
 
Back
Top