Cukup tau

Status
Not open for further replies.

Megha

New member
Ternyata ada dua jenis panda. Panda raksasa yang tampangnya imut barangkali udah familiar buat kita,mereka hidup dibagin barat china.Jenis lain hidup di kawasan pegunungan himalaya. Orang menamakannya sebagai panda merah, ekornya panjang mirip racoon.
 
egha.. bolehkan gw panggil lo kaya gitu?
gw juga punya berita wat lo :")

The sailor, Dead Leaf, Blue Striped Crow, Julia and Great Egg. (kerenkan namanya) Nama grup band? bukan. Semuanya adalah nama jenis kupu-kupu.

jadi kapan nih gw bisa kerumah lo? ;p
 
Cukup tau..
Ternyata katak berbisa itu begitu cerah..
Beberapa katak Amerika Selatan dan tengah mengeluarkan bisa mematikan dari kulitnya.


Pemangsa dengan cepat menjadi tau kalau katak yang berwarna tidaklah enak. Warna cerah kemudian melindungi si katak dari serangan yang akan datang dengan memberi peringatan pemangsa abhwa " rasaku tidak enak dan mungkin membawa maut"
 
GAJAH JUGA PUNYA KTP
Organisasi margasatwa dunia lagi bekerja keras memotret gajah gajah di bagian india selatan,Foto-foto itu diambil untuk mengidentifikasi setiap ekor yang ada di daerah tersebut,tujuannya gak lain dan gak bukan buat mencegah dan melacak perburuan liar.
Proyek kayak gini difokuskan buat gajah jantan,gakakayak di afrika.Gajah betina di india juga punya gading yang sangat keras,jadi banyak tangan-tangan usil yang tergoda melakukan perburuan liar.
Menurut Goswami (PM india kali yah?) saat ini tim peneliti udah mendapat foto sekitar 134 ekor gajah gajah india yang hidup dikawasan tersebut.penelitian tersebut menghasilkan data panjang,lengkung,ketebalan,dan karakteristik lain dari seEkor gajah.
Disamping itu peneliti juga memotret bentuk daun telinga,ketinggian bahu,panjang ekor dan ciri-ciri khusus seEkor gajah.Misalnya bekas Luka ataupun tanda lahir (kayak manusia yah?)
Pemerintah india memperkirakan,gajah liar hidup diwilayah tersebut sekarang udah berjumlah 26.400 ekor..
Wah sukses yah buat ORG.Fauna!!
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top