Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

Ada istilah.. MALU BERTANYA SESAT DI JALAN. Gimana kalau kebanyakan nanya atau ditanyain?

Kalin pribadi adalah orang yang jengah jika kebanyakan ditanya, apalagi sampai mengulang-ulang pertanyaan itu. Rasanya pengen nabok. Dan Kalin juga bakal kagok kalo kebanyakan bertanya. Karena khawatir ketauan begonya.

Nah, bagaimana dengan anda? Mana yang lebih anda suka? Dan mana yang sering anda lakukan?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

tia kebanyakan ditanya.. kalau nanya jarang.. hanya jika bener2 yg perlu ditanya... kaya misalkan soal kerjaan dsb... kalau nanya yg ga penting dan terus menerus beeeh ilfil --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

kalin tuh seringnya ditanyain sesuatu yang udah kalin jawab.
Contoh peristiwa, ada yang nanya, "Mana ijazah kuliah kamu? Katanya kuliah??" atau "Kamu kenapa gak nikah-nikah, sih?"
Yang nanya orang yang sama, dan berulang" kali..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kalin tuh seringnya ditanyain sesuatu yang udah kalin jawab.
Contoh peristiwa, ada yang nanya, "Mana ijazah kuliah kamu? Katanya kuliah??" atau "Kamu kenapa gak nikah-nikah, sih?"
Yang nanya orang yang sama, dan berulang" kali..
hahahaha itu emang hal-hal sepele yang ga musti rutin ditanya ya hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

ada lagi, nih..

Pernah ya, kalin lagi jalan kaki dan ketemu sama orang yang satu desa tapi lama gak ketemu. Dia nanya" kabar kalin & keluarga, ok lah.. Tapi, trus nanya usia, pekerjaan, sampe soal pasangan yang jelas bukan urusan dia.. Itu yang bikin bete.. Ngocehnya sepanjang jalan pula.. Untung dia orang tua. Kalo anak-anak, pasti kalin ajak main, "YANG DIAM PALING LAMA ITU YANG MENANG.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

kalo kata orang.. itu namanya BAWEL hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

bukan kepo, tia?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
bukan kepo, tia?
nah itu lebih tepat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

risih emang ya, kalo ada orang kepo & sotoy. Bikin pusing..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kebanyakan BERTANYA atau kebanyakan DITANYA ?

apalagi main nuding2 gitu aja non kalin, ih nyebelin... kaya merasa paling tau sedunia
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.