Alienware manginvasi Mangga Dua Mall gan

johnnypetot

New member
Kemaren kan gue lagi jalan-jalan di Mangga Dua Mall, eh ada laptop Alien ware, laptop khusus gamers kayak gue. Ternyata itu pameran dari Dell. Harganya juga miring-miring gan, dan ada promo cashback nya segala pula. Kemaren gue udah tanya2 sekarang bingung deh mau beli yang mana. Rencananya gue juga mau beliin buat adek gue yang kuliah.

Pamerannya sendiri udah dari hari kemaren terakhir tanggal 8 nanti, wah pas Sabtu, bisa puas-puasin milih dan nge cek mana yang paling pas di hati. Gue udah nemu sih yang pas buat adek gue itu, salah satunya yang ini nih, soalnya price after cashback nya lumayan pas sama kantong ane gan.



Kalau buat gue sendiri sih ada yang gue taksir yang Alienware M14XR2 atau yang M14XR3, harganya beda jauh sih di antara keduanya, tapi spesifikasinya keren abis cocok buat gue yang gamers sejati. Dan dapat cashback yang lumayan.



Nih dia suasana saat di event gan, lumayan banyak juga yah peminatanya, sayang hanya 4 hari aja acaranya. So, buruan gan buat lo yang lagi laptop pas di kantong atau lagi cari laptop khusus nge-games, dateng aja deh ke pameran ini.

 
Back
Top