Tips asyik ngilangin jenuh/bosan

ramaricarica

New member
Gan, gue punya beberapa cara paling kece buat ngilangin rasa jenuh/bosan. Bisa dilakukan saat lo sedang merasakan long weekend dan bingung gak jelas mau ngapain. Cek this out yah gan

1. Belajar buat kue
Buat lo yang jago masak, lo bisa utak atik resep bikin kue, siapa tau lo nemu resep baru dari hasil kreasi lo itu, dan bisa jadi tambahan penghasilan b uat lo juga kan. Ajak aja saudara sepupu, adik atau kalau lo punya anak cewek bisa diajarin juga.

2. DIY dari barang bekas
Lo bisa pake botol minuman praktis bekas pakai, bikin jadi boneka atau lampu belajar, cari aja cara buatnya di google, banyak kok atau lo mau buat kreasi sendiri. Bahan lainnya lo bisa dapetin di toko asesoris atau bahan kain gitu kaayk bahan flanel atau pita warna warni.

PenguinBotolPlastikBekas_zps6fc16857.jpg


3. Download games baru
Cari games lain kalau lo udah bosen dengan games yang ada di smartphone atau di laptop lo. Paling seru sih maen games online. Kalau mau asyik lo bisa cari games asah otak yang menantang.

4. Lakukan hal yang gak biasa dan menantang
Bosen ngelakuin yang biasa-biasa aja? Lo bisa lakuin yang gak biasa, misalnya lo yang gak suka mancing, lo bisa nyobain, mungkin kedengarannya membosankan, tapi gak ada salahnya kok dicoba, siapa tau elo sebenernya lagi butuh suasana tenang dan mancing bisa jadi alternatif. Kalau mau yang menantang lo bisa maen terjun payung atau nyobain flying fox yang tingginya 50 meter, hahaha. Mau yang seru, sekalian aja ikutan fear factor gan.

Apa+itu+Flying+Fox.jpg


5. Piknik di taman atau kebun
Piknik? Buat lo yang kotanya susah cari taman yang bersih dan rindang kayak di Jakarta, yan udah lo bisa manfaatin kebun belakang rumah deh buat piknik. Gak usah kemping juga kalau gak cukup tendanya. Lo bisa masak makanan ringan. Ajak sahabat atau pacar (kencan hemat) biar hubungan makin erat dan intim (jangan jadi modus gak beres yah buat yang pacaran)

6. Bikin kreasi dari teh praktis
Punya teh praktis favorit? Kreasikan aja jadi resep lemon tea atau bisa jadi puding atau agar2. Mau yang simple? Tuangin teh nya, masukin es batu dan irisan lemon. Lemon bisa ngembaliin mood lo dan ngusir rasa bosan itu.

sumber
 
nyoba experimen kosmetik dan cara2 dandan biar makin cantik dan sehat bisa ngilangin suntuk sama nyoba resep2 masakan
 
Hey guys, daripada jenuh/bosan, bingung mau kemana kalo nganggur apalagi pas weekend, mending join club aku aja di beetalk. Disitu aku bikin club buat sharing tempat-tempat hangout baru atau rencanain hangout bareng temen-temen se-club. Disitu juga kamu bisa banyak ketemu temen hangout baru. Add dulu aja id beetalk aku: sitikamilla , nanti aku invite kalian masuk ke dalam clubnya. Yang udah add id aku reply disini ya nanti aku masukin ke clubnya. Selamat bergabung ^^
 
Back
Top