Industri Pariwisata di Indonesia Semakin Maju

ardisutrisno

New member
Industri pariwisata di Indonesia memang sangat maju bila dibandingkan dengan beberapa negara berkembang yang lainnya. Dengan kekayaan alam yang tak terbatas, Indonesia memiliki segala hal untuk menjadi salah satu negara dengan pusat pariwisata terkenal di dunia. Bukan hanya di sektor itu saja. Infrastruktur jalan yang semakin baik juga membantu beberapa obyek wisata cepat dikenal dan dapat dijangkau dengan mudah oleh para wisatawannya. Salah satu obyek wisata paling terkenal di Indonesia berada di Bali dan Jogjakarta. Kedua obyek wisata ini memiliki keindahan alam yang luar biasa disertai dengan keunikan budaya setempat yang masih sangat asri. Belum lagi beberapa obyek wisata lain di luar pulau jawa yang juga menyajikan beragam kelebihan untuk kita nikmati.

Saat-saat liburan memang tak akan lengkap jika tak mengunjungi salah satu obyek wisata tersebut. Untuk mengunjungi beragam obyek wisata tersebut kita bisa menggunakan berbagai layanan seperti Jasa Sewa Bus Pariwisata maupun travel perjalanan yang lainnya. Namun bagi kita yang lebih suka menggunakan kendaraan pribadi maka tak ada salahnya jika selalu ditemani rekan atau keluarga kita. Karena untuk menjangkau beberapa derah tersebut diperlukan stamina yang cukup sehingga jika melakukan perjalanan sendiri rasanya akan sangat melelahkan.

Alternatif lain yang bisa kita pakai adalah dengan menggunakan moda pesawat terbang ke berbagai tujuan yang memang sangat sulit dijangkau bila menggunakan kendaraan roda empat. Tempat-tempat seperti sulawesi, papua dan sumatera menjadi salah satu tujuan favorit para pelancong di Indonesia. Dan bagi kita yang tidak suka bepergian terlalu jauh maka kita bisa memanfaatkan beberapa obyek wisata yang ada di sekitar kita, salah satunya berada di Jabodetabek yang memang menyajikan banyak tempat wisata menyenangkan untuk kita dan keluarga kita. Memang tak lengkap rasanya jika berwisata sendirian, oleh karena itu kita juga bisa mengajak teman atau rekan kerja kita. Untuk itu kendaraan yang paling pas untuk memfasilitasi itu semua adalah bus pariwisata, harga Sewa Bus pariwisata memang bermacam-macam. Namun yang jelas semakin baik kualitasnya maka harganya pun akan semakin bersaing. Semuanya tergantung seberapa tebal isi kantong kita.
 
ini salah room...
Harusnya di sf Travel. Staff, bantu pindahin, dong.. Kalin pk hp, nih..
 
Back
Top