Lenovo Vibe X Harga 4,5 Juta Keren dan Elegan

ri4nx

New member
Smartphone Lenovo Vibe X S960 saat ini dijual dengan harga Rp 4.499.000 atau Rp 4,5 juta yang menawarkan keunggulan desain tipis dan kamera depan yang cocok untuk foto selfie. Penasaran dengan Lenovo Vibe X S960? Berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi Lenovo Vibe X.

Lenovo-Vibe-X1-300x168.jpg


Ada dua keunggulan Lenovo Vibe X, salah satunya adalah desain yang stylish dan cukup tipis. Ketebalan Lenovo Vibe X ini hanya 6,9 mm saja, setara dengan Huawei Ascend P6. Smartphone Vibe X ini adalah salah satu produk Lenovo dengan desain terbaik.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Lenovo Vibe X adalah adanya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dengan kualitas tinggi. Selain itu, Lenovo Vibe X dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash.

Lenovo Vibe X datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 piksel per inci yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau dengan sudut pandang layar yang luas, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini mempercayakannya pada chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Lenovo Vibe X dibekali baterai berkapasitas 2000mAh. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X mengusung memori internal berkapasitas 16GB tanpa dilengkapi dengan slot microSD. Konektivitas Vibe X juga cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Lenovo Vibe X ini akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy S4 Mini, Galaxy Mega 6.3, Nexus 4, Oppo Find Way S, dan Huawei P6.

Sumber: Siponsel.com Sepesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X, Smartphone Yang Cocok Untuk Foto Selfie
 
Mahal bwt kantong aku!
Lapy merk sama, specs lumayan 4,2... ini ja bli terpaksa.(PC ngadat!,tertarik tas punggung ma wireless Keyboardnya juga)
Specs: Lenovo g-480
attachment.php


- n1 -
 

Attachments

  • Lenovo G480.jpg
    Lenovo G480.jpg
    146.4 KB · Views: 228
halah.. kantong pekerja rendahan! itu wae gara2 kantor beli 20.. dpt bonus 1.(disuap sama sellernya?) sebodo ah.
Jik pengen punya PC yg andal. Kalo dik TIA punya sini tak lungsur(ga boleh malah tak curi! tak pinjem jubah kasat-mata sik...)

- n1 -
 
halah.. kantong pekerja rendahan! itu wae gara2 kantor beli 20.. dpt bonus 1.(disuap sama sellernya?) sebodo ah.
Jik pengen punya PC yg andal. Kalo dik TIA punya sini tak lungsur(ga boleh malah tak curi! tak pinjem jubah kasat-mata sik...)

- n1 -
jahat tenan yo kwkwkwkwk

kalo non ningsih di suap sama sellernya lagi, kirim 1 buat tia yah, klo ga ada buat tia, tolak aja kerja samanya
 
Untuk tipe ini belum pernah tahu gan, karena memang tidak menyimak perkembangannya. Bagi yang sudah pernah membeli bisa disimpan dengan baik.
 
Back
Top