Hilangnya Pesawat Malaysia
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hilangnya Pesawat Malaysia

Pesawat ini sedang melakukan perjalanan dari KL ke Beijing, China.. Sebelum hilang, pesawatnya sempat berputar-putar.
Ada beberapa penumpang dari negara asing seperti Indonesia dan Australia. Mereka juga mengerahkan bantuan untuk mencari pesawat yang diperkirakan hilang di sekitar laut Malaysia ini. Dan, yang mencengangkan, di dalam pesawat tersebut juga ada beberapa penumpang "siluman". Mereka menggunakan passpor palsu!!

- dapat berita dari berbagai stasiun tv -

Pertanyaan kalin.. Mungkin juga banyak yang nanyain, sih..
"Pesawat tersebut.. hilang karena kecelakaan atau dibajak?"
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

kalau memang di bajak, mereka dibawa kemana?? dan kenapa bisa sampai lebih dari 24 jam? kalau terbang terus kan ga mungkin
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

menurut data FBI prediksi pesawat tsb 80% jatuh d laut china dan nnjam d kedalaman 3000 m. Sama halnya dgn kasus jatuhnya nPesawat adam air.

jika d bajak pasti radar bisa mendeteksi keberadaannya.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
di dalam pesawat tersebut juga ada beberapa penumpang "siluman". Mereka menggunakan passpor palsu!!
he kaget saya, kirain bener2 ada siluman di pesawatnya, seperti siluman2 di film kera sakti sun go kong

kok bisa ketahuan pakai passport palsu ya, padahal belum mendarat pesawatnya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
Oleh mojave View Post
menurut data FBI prediksi pesawat tsb 80% jatuh d laut china dan nnjam d kedalaman 3000 m. Sama halnya dgn kasus jatuhnya nPesawat adam air.

jika d bajak pasti radar bisa mendeteksi keberadaannya.
nnjam itu apaan ya den mojave?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
nnjam itu apaan ya den mojave?
nunjam itu bahasa malaysia, kl bahasa indonesianya menghujam dengan kecepatan tinggi kedasar laut
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

terjebak ke massa lalu itu pesawat

pesawat itu tersedot lubang waktu,kayak pesawat adam air yang menghilang tanpa jejak
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
he kaget saya, kirain bener2 ada siluman di pesawatnya, seperti siluman2 di film kera sakti sun go kong

kok bisa ketahuan pakai passport palsu ya, padahal belum mendarat pesawatnya
Hehe.. Gak lah, hahaha..
Ketauan, karena pemilik asli passportnya melapor.. Dan, passportnya itu dihilangkan sama tempat dia sewa motor gitu.. Dikasih ke orang yang mirip. Nah loh...??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh mojave View Post
menurut data FBI prediksi pesawat tsb 80% jatuh d laut china dan nnjam d kedalaman 3000 m. Sama halnya dgn kasus jatuhnya nPesawat adam air.

jika d bajak pasti radar bisa mendeteksi keberadaannya.

Kalau jatuh ke dasar laut, seharusnya dengan kapal selam, bisa ditemukan, ya?
Tetapi, yang terjadi pada Adam Air, kok hilang bagai ditelan bumi?

Pas blackbox nya Adam Air ditemukan, sedikit rekamannya menyebarluas di dunia maya berupa mp3. Kalin pernah dengar.. Ngeri banget pas ada suara "Allaaahu akbaarr!!!" abis itu ada kayak ledakan.. Ah, di mana ya, kalin dengar rekamannya? Ada di sebuah forum..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kalau jatuh ke dasar laut, seharusnya dengan kapal selam, bisa ditemukan, ya?
Tetapi, yang terjadi pada Adam Air, kok hilang bagai ditelan bumi?

Pas blackbox nya Adam Air ditemukan, sedikit rekamannya menyebarluas di dunia maya berupa mp3. Kalin pernah dengar.. Ngeri banget pas ada suara "Allaaahu akbaarr!!!" abis itu ada kayak ledakan.. Ah, di mana ya, kalin dengar rekamannya? Ada di sebuah forum..
kapal selam konvensional yg ada sekarang baru mampu menyelam d kedalaman 2500 meter.
Sedangkan Adam Air dulu d perkirakan sekitar 3000 meter dan itupun setelah hilang selama 1 tahun d dasar laut
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
AS Tawarkan $200.000 Dalam Misteri Hilangnya Tentara jmw01 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.