Hilangnya Pesawat Malaysia
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
teori lorong waktu

Ilmuwan Amerika Ado Snandick berpendapat, mata manusia tidak bisa melihat keberadaan suatu benda dalam ruang lain, itulah obyektifitas keberadaan lorong waktu.

Dalam sejarah, orang, kapal-kapal, pesawat terbang dan lain-lain sebagainya yang hilang secara misterius seperti yang sering kita dengar di perairan Segitiga Bermuda, sebenarnya adalah masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.

Dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, John Buckally mengemukakan teori hipotesanya sebagai berikut.

Pertama, obyektifitas keberadaan lorong waktu adalah bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana kehidupan umat manusia, namun tidak mutlak, karena terkadang ia akan membukanya.

Kedua, lorong waktu dengan dunia manusia bukanlah suatu sistem waktu, setelah memasuki seperangkat sistem waktu, ada kemungkinan kembali ke masa lalu yang sangat jauh, atau memasuki masa depan, karena di dalam lorong waktu tersebut, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, bisa bergerak lurus juga bisa berbalik, dan bahkan bisa diam membeku.

Ketiga, terhadap dunia fana (ruang fisik kita) di bumi, jika memasuki lorong waktu, berarti hilang secara misterius, dan jika keluar dari lorong waktu itu, maka artinya adalah muncul lagi secara misterius.

Disebabkan lorong waktu dan bumi bukan merupakan sebuah sistem waktu, dan karena waktu bisa diam membeku, maka meskipun telah hilang selama 3 tahun, 5 tahun, bahkan 30 atau 50 tahun, waktunya sama seperti dengan satu atau setengah hari.
pesawat malaysia dan pesawat adam air masuk ke lorong waktu dan terjebat disana hingga tdak bisa keluar lagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

MH370, Spekulasi Lubang Hitam dan Lorong Waktu


INILAHCOM, Jakarta – Setiap kali langit memberikan teka-teki dan misteri, kala itu pula lubang hitam dan lorong waktu masuk ke ruang spekulasi.

Tentu, karena setinggi apapun kemajuan teknologi saat ini, kita tetap harus mengakui bahwa jagad yang tak bertepi ini masih menyisakan banyak misteri. Tanda tanya besar akan alam raya itu kembali mengemuka seiring hilangnya pesawat Malaysia Airlines yang hingga kini masih bersaput kabut misteri.

Dengan berbagai kejanggalan dalam insiden itu, kini orang mulai membawa kasus ini pada misteri besar kehidupan, yakni Lubang Hitam dan Lorong Waktu.

Pasalnya, banyak peristiwa yang tidak begitu saja bisa teruraikan logika. Misalnya, sebuah laman internet menulis bahwa pada 1994 lalu sebuah pesawat sipil Italia terbang di angkasa Afrika. Tiba-tiba pesawat lenyap dari layar radar di ruang kontrol. Namun tak lama pesawat sipil itu kembali terlacak radar dan mendarat. Yang ganjil, jam tangan setiap penumpang terlambat 20 menit dari waktu saat itu.

Atau sebagaimana ditulis Disclose tv tentang ditemukannya koin perak Amerika yang (saat itu) baru akan beredar 1997 pada 1994 lalu. Kabarnya, koin itu ditemukan para arkeolog Prancis saat menelisik sebuah Kuil Ra (Dewa Matahari) di Mesir. Bagaimana koin yang masih belum beredar itu sampai terpendam di lapisan tanah kuil rongsok berumur 4.000-an tahun itu? Cerita itu juga dimuat sebuah harian Cina, Zhengjian.

Atau, meski kemudian terbukti hanya hoax, dunia pernah dikejutkan berita tentang kembalinya sebuah pesawat yang telah hilang 35 tahun sebelumnya. Dikabarkan, pesawat dari San Diego yang hilang dalam penerbangan tanggal 4 September 1945 itu mendarat di Bandara Porto Allegre, Brasil, dengan para penumpang yang bengong dan kurus kering.

Saya sendiri pernah dapat cerita dari seorang sahabat yang kini mengikuti Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Sahabat asal Yogyakarta itu saat kami masih kuliah bercerita, ia pernah menumpang satu bus antarkota dari sebuah tempat (kalau tak salah Purwokerto) menuju Yogya. Yang membuatnya heran, bus itu begitu sunyi. Yang lebih ganjil, saat kemudian turun di gerbang kota, jam tangannya hanya bergeser 5 menit saja.

Cerita yang sama diceritakan teman saya Pepih Nugraha. Menurut Pepih dalam lama facebook-nya, temannya seorang juru foto pernah dikeluhkan sopir kantor, karena memotret satu area pemakaman tua selama berjam-jam. Saat tiba di mobil, juru foto itu merasa heran, karena menurut dia, dirinya hanya beberapa menit saja mengambil foto jejeran kuburan tua itu.

Anda bisa menganggap sampah cerita-cerita itu, tentu. Tetapi bila Anda orang Islam, keimanan Anda bisa dipertanyakan manakala cerita Isra dan Mikraj Nabi SAW Anda anggap bohong. Atau kisah para penghuni gua (ashabul kahfi), yang termuat di ayat-ayat awal Surat Al Kahfi. Anda anggap bohongkah bila di sana diceritakan ketujuh pemuda itu merasa hanya tidur beberapa hari saja, sementara waktu telah bergulir 309 tahun?

Sains sendiri meyakini adanya fenomena lubang hitam serta lorong waktu yang konon bisa memerangkap objek-objek angkasa itu. Ia juga sekaligus menjadi lorong, tempat waktu bisa diringkas dan dilipat laiknya kertas.

Keberadaan lubang hitam sendiri awalnya dilontarkan sekitar 200 tahun lalu oleh John Mitchell. Keyakinan Mitchell akan adanya lubang hitam timbul setelah meneliti teori gravitasi Isaac Newton.

Tetapi istilah itu lebih mengemuka setelah zaman Einstein. Fisikawan AS, John Archibald Wheeler,disebut-sebut yang mempopulerkan istilah itu. Tetapi memang, orang kembali mempertimbangkan keberadaan itu setelah ilmuwan fenomenal Stephen Hawking banyak menyebutnya. Apalagi kita tahu, buku Hawking tentang alam semesta,’A Brief History of Time’, laris bak kacang goreng dan dibaca laiknya novel stensilan. [dsy]

sumber: inilah.com
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

dapet kutipan dari mana tuh den lolo @.@
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

banyak asumsi yang bermunculan..,entah yang mana yang benar...???
mahadanayusrizal mahadanayusrizal is offline
City Level

Post: 273
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

masak sampai saat ini belum di temukan 10 satelit 12 tentara dari berbagai negara sudah di kerahkan tapi batang hidung nya pesawat MH370 belum di temukan

ada apa ini ?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

jangan nyama"in peristiwa Isra' Mi'raj ama peristiwa hilangnya sejumlah pesawat apalagi lorong waktu!!

Di jaman sekarang ini, yang mana dosa campur aduk, Allah mungkin udah males mo nunjukin mukjizat yang wah.. Jadi jangan samakan, ya..

Pesawat MH370 kemungkinan tenggelam di dasar laut, yang tidak dapat terdeteksi oleh satelit..

Semua hal terjadi di dunia yang jaman sekarang ini, pasti logis, kok. Cuma yaa dibikin dramatis, namanya juga Panggung Sandiwara..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
Ritual `Raja Bomoh` Cari Pesawat MH370 Terancam Dibubarkan




Liputan6.com, Sepang - Departemen Agama Islam Selangor (Jais) akan menangkap mereka yang melakukan ritual-ritual bertentangan dengan ajaran Islam. Seperti ritual yang dilakukan 'Raja Bomoh'. Dan mereka yang melakukannya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) akan dibubarkan.

Kepala Departemen Penegakan Hukum Distrik Sepang, Zaifullah Jaafar Shidek mengatakan pemantauan dilakukan karena beberapa orang melakukan ritual berdoa kembalinya MH370 yang hilang bak ditelan bumi pada Sabtu 8 Maret 2014.

"Apa pun yang bertentangan dengan prinsip syariah dan fatwa akan diminta untuk dibubarkan, dan jika mereka menolak, kami akan menangkap mereka sesuai dengan Bagian 7 Berlakunya Undang-undang Tindak Pidana Syariah (Selangor) 1995 untuk doktrin palsu," urainya Zaifullah seperti dikutip Liputan6.com dari The Star, Kamis (13/3/2014).

Lanjut Zaifullah, 7 petugas dari departemen itu telah dikirim untuk memantau bandara. "Hal ini untuk menghindari orang-orang dari menjadi syirik (menyimpang)," jelasnya.

Para petugas yang tiba di 10.30 pagi waktu setempat dan melakukan pemantauan di sekitar KLIA.

Sebelumnya pada Kamis pagi, Bomoh Ibrahim Mat Zin, dukun yang ikut serta dalam pencarian pesawat Boeing 777-200ER kembali muncul di Bandara KLIA. Seperti yang telah dijanjikan olehnya, kemunculan kali ini adalah untuk melakukan sesi kedua ritual, sejak ritual pertamanya pada Senin 10 Maret.

Namun tak diketahui apakah ritual itu dibubarkan atau telah selesai dilakukan.

Penerbangan Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang membawa 227 penumpang termasuk 2 bayi dan 12 awak putus kontak sejak 6 hari lalu. Pesawat tersebut kala itu dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing, dan sekitar 1 jam setelah lepas landas dari Bandara Internasional KL pada 00.41 hilang dari radar. Seharusnya pesawat itu mendarat di Beijing pada pukul 06.30, tetapi hingga Kamis ini belum juga tiba.

Berbagai upaya pencarian yang dibantu 8 negara juga telah dilakukan. Namun usaha pencarian yang menggunakan berbagai armada darat, laut dan udara itu belum membuahkan hasil.
hari gni masih aja pake dukun-dukunan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
"Apa pun yang bertentangan dengan prinsip syariah dan fatwa akan diminta untuk dibubarkan
wah lembaga pembuat fatwa di malaysia namanya apa ya, MUM (Majelis Ulama Malaysia) kah?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.182
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post

Semua hal terjadi di dunia yang jaman sekarang ini, pasti logis, kok. Cuma yaa dibikin dramatis, namanya juga Panggung Sandiwara..
bukan panggung sandiwara kalin tapi panggung politik
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Hilangnya Pesawat Malaysia

uda mau seminggu tapi batang hidung pesawat malaysia belum juga ketemu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
AS Tawarkan $200.000 Dalam Misteri Hilangnya Tentara jmw01 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.