rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Login dengan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

ada sedikit perubahan pada rambu-rambu lalu lintas kita yang ada dijalan, nih gw kasih biar gak bingung kalo dijalan
perhatikan dan ingat bik-baik!







Semoga bermanfaat yach.. :")
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

buat tugas
little_ant_2 little_ant_2 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

thanks, buat ujian bikin SIM nih.. (Lho kok?)
gituajagituaja gituajagituaja is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

Kutip:
Oleh megha View Post
ada sedikit perubahan pada rambu-rambu lalu lintas kita yang ada dijalan, nih gw kasih biar gak bingung kalo dijalan
perhatikan dan ingat bik-baik!







Semoga bermanfaat yach.. :")
Thanks. berguna banget nih secara gwe se-hari naik motor ke kantor.
Tp koq ga ada sosialisasinya ya...?
satriag satriag is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

Maksudnya??
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

norak loe jablay
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

ga jelas...
BelanjaMobil BelanjaMobil is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

gambarnya ga ada
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is online now
Staff

Post: 25.931
 
Reputasi: 268

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pengantin Baru Yang Pengangguran andree_erlangga Humor 1
Ditemukan Pulau Kediaman Odysseus Yang Hilang 3000 tahun Lalu graphe Misteri & Supranatural 3
Rambu-Rambu Penampilan di Kantor kurdadia Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 1
Kamboja, bangkit dari masa lalu yang kelam naruto Politik, Ekonomi & Hukum 1
sudah tahu semua rambu2 lalu lintas? indonesiaindonesia Otomotif 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.