rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

ada sedikit perubahan pada rambu-rambu lalu lintas kita yang ada dijalan, nih gw kasih biar gak bingung kalo dijalan
perhatikan dan ingat bik-baik!







Semoga bermanfaat yach.. :")
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

buat tugas
little_ant_2 little_ant_2 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

thanks, buat ujian bikin SIM nih.. (Lho kok?)
gituajagituaja gituajagituaja is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

Kutip:
Oleh megha View Post
ada sedikit perubahan pada rambu-rambu lalu lintas kita yang ada dijalan, nih gw kasih biar gak bingung kalo dijalan
perhatikan dan ingat bik-baik!







Semoga bermanfaat yach.. :")
Thanks. berguna banget nih secara gwe se-hari naik motor ke kantor.
Tp koq ga ada sosialisasinya ya...?
satriag satriag is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

Maksudnya??
Naomi Naomi is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

norak loe jablay
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

ga jelas...
BelanjaMobil BelanjaMobil is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

gambarnya ga ada
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.787
 
Reputasi: 301

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: rambu-rambu lalu lintas yang baru nih..

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
gambarnya ga ada
Tidak ada gambarnya bre, jadi bisa diupload ulang saja. Di sini memang banyak macam rambu dan harus diperhatikan.
vixitev
vixitev vixitev is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 0

__________________
Sip bos...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
sudah tahu semua rambu2 lalu lintas? indonesiaindonesia Otomotif 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2016, Jelsoft Enterprises Ltd.