Geng Motor Wanita di Maroko Cantik dan Memakai Cadar

spirit

Mod
Di Indonesia, geng motor kerap kali membuat resah masyarakat karena tingkahnya yang ugal-ugalan dan terkenal akan tindak kriminal kekerasan. Tapi di Maroko, ada geng motor yang isinya para kaum hawa yang menggunakan cadar.

Maroko merupakan salah satu negara di kawasan timur tengah dan dikenal dengan budaya Islamnya yang kental. Meski begitu, bukan berarti para wanita tidak bisa berekspresi dengan hobi mereka. Salah seorang fotografer Inggris-Maroko mengabadikan sebuah geng motor Kesh Angels yang beranggotakan wanita di Marrakech.

Dari news.com, Senin (10/3/2014), foto-foto geng motor perempuan ini ditampilkan Taymour Grahne Gallery di New York, AS. Terlihat bagaimana para wanita yang tergabung dalam geng ini senang dengan hobi mereka. Karena kental dengan nuansa Islami, para wanita ini mengenakan abaya, kerudung dan penutup wajah.

Eits, jangan salah paham tentang gambaran geng motor yang satu ini. Pakaian yang mereka pakai sama sekali tidak membosankan. Melainkan warna-warni dan dilengkapi dengan kacamata hitam beraneka bentuk.

Memakai pakaian tertutup bukan berarti tidak bisa tampil seksi dan menawan bagi para kaum hawa. Buktinya, wajah para anggota geng yang tertutup setengah ini tetap terlihat seksi dengan mata dan alis yang indah.

Para wanita ini tidak selamanya ingin terlihat feminin dan cantik. Karena mereka juga punya kostum yang macho seperti abaya bermotif tentara. Sekali berganti abaya, berubah pula kesan yang tersampaikan.

Mereka terlihat lebih tomboy namun tidak kehilangan sisi feminimnya. Ini terlihat dari cat kuku yang mereka pakai dan juga perhiasan yang mereka kenakan. [sumber: viva.co]

123103_geng1.jpg


123117_geng2.jpg


image.aspx


kesh_angels_female_biker_gang_04_2_1.jpg


Photoquai_hassan_hajjaj_bp2011_1.jpg


The_Arab_One.jpg


hassan_hajjaj_bp2011_3_01_0.jpg
 
Back
Top