Bagaimana mobil bisa bergerak ya?

Megha

New member
Setiap mau sekolah pakai mobil, mau hang out pakai mobil. Sebenernya bagaimana sih Mobil Listrik yang kita pakai sekarang ini bisa bergerak? Ada yang bisa jawab tak? hai para laki-laki segera dijawab ya.. :")
 
Aki? maksudnya aki-aki kayak Avatar Lo? (engga ding becanda)

eh selain pakai Aki mobil Listrik juga pakai Persneling juga kan?
 
Ya nggakLah, Kecuali kalo mobil bermesin. Sebagai gantinya, listrik di alirkan ke motor Listrik yang dipasang di poros penggerak. Motor itu memutar poros, bergerak deh mobilnya..
 
kalo mobil bermesin kan pakai bensin dan membuat kekacauan polusi teyus gimana sama mobil Listrik? berisik gak sih mobil listrik? terus cara mengisi aki gimana?
 
Aki itu kan kaya batere e9ha..... Duh gue puyeng nih Lo nanya'nya keroyokan c?! iya deh mumpung gue tau gue Beri......

Mobil Listrik yang pernah diujicobakan melaju sejauh 210 Kilometer sebelum di isi ulang (kaya batere kan?) Mobil Listrik jauh lebih kecil pencemarannya!! soalnya gak pake bensin, Lagian ga berisik. Kekurangannya ya... klise lah namanya juga kaya batere jadi musti di isi ulang,Lumayan lama sekitar 6 jam.
dah ngerti kan say....?
 
nggak muncul gitu aja. kantong udara terdiri atas sensor elektronik,pemompa untuk menghasilkan gas nitrogen,dan kantongnya sendiri. jadi nggak bisa muncul sendiri
 
Setiap mau sekolah pakai mobil, mau hang out pakai mobil. Sebenernya bagaimana sih Mobil Listrik yang kita pakai sekarang ini bisa bergerak?
pooch5.gif
Ada yang bisa jawab tak? hai para laki-laki segera dijawab ya.. :")


mobil bergerak karena ada yang dorong???

maksudnya ada tenaga pendorong
 
pUS -pusku sayang,pLis deh?! kalo itu aku juga tau.. tapi pasti ada sebabnya kalE mobil bisa jalan?! Heran..
 
MOBIL LISTRIK. Menurut Internatonal Standard (ISO 8713:2002)Mobil Listik dikenal dalam istilah Electric road vehicles yang di Amerika dikembangkan menjadi dua (2) jenis, diantaranya ;Zero Emission Vehicles(ZEV) dan Low Emission Vehicles (LEV). Mobil listrik yang di kategorikan menjadi Zero Emission Vehicles adalah Mobil Batterai (Battery Operate) dan Mobil Fuel cell. Sedangkan yang dikategorikan menjadi LEV adalah mobil yang sistem penggeraknya memadukan antara convensional engine dengan motor listrik (mobil Hybride). Berbagai teknologi yang berkembang terkait dengan mobil listrik ini, dapat diuraikan secara singkat antara lain :
Mobil Listrik ?Batterai Operate?
Mobil listrik jenis ini mengandalkan batterai sebagai sumber energi untuk menggerakkan kendaraan. Bagian yang sangat penting pada mobil listrik jenis ini adalah : 1). Motor listrik. 2). Batterai (AKI). 3). Crarger (Alat pengisian ulang energi listrik pada AKI). 4). Sistem Kondali (Controller). 5). Managemen Energi (EMS) atau Energy managemen System
Segitu aja dulu ya... kalau mau baca di. mobil listrik
 
Mobil bergerak ketika ada motornya, dari bahan bakar atau dinamo listrik. Sehingga silahkan dipelajari dulu sangat penting ini.
 
Back
Top