Public display of Affection
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Public display of Affection

yA oloh! gak nyangka anak sekolahan jaman sekarang ternyata.....
Kok bisa sih pihak sekolah jadi kecolongan kaya gitu?! payah deh, temen-temen yang lainnya jua gak ada yang melaporkannya ya?! payah deh!!
emansipasi
emansipasi emansipasi is offline
City Level

Post: 287
 
Reputasi: 14

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Public display of Affection

Egha... Masgay donk! masa iya ada guru yang setiap menit mau ngelingok kedalam kelas? makin dikekang pasti malah semakin berontak tau!!
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Public display of Affection

wOW..! anak SMP jaman sekarang ternyata.... Sudah dewasa.....
badminton-3 badminton-3 is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Public display of Affection

Jangan salah... jangankan sekolah biasa disekolah agama aja ada kok yang kayak gitu, heran ya? gw saksi mata.. mengingat gw ini pernah punya cita2 jadi wartaman. gw dapet foto candid camera, tapi objektifLah kasian juga ngejual muka orang..
gila juga ya anak sekolah jaman sekarang? itu disekolah dan didalam kelas lantas gimana dengan kondisi mereka kala memakai fasilitas sekolah yang jarang dipijak? Nilai sendiri, nanti gw dikira fitnah..
cantsile
cantsile cantsile is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Public display of Affection

hah? apa,Public display of affection? waduh.. aku baru denger istilahnya, tapi kalau tindakannya sih udah sering ngeliat.. ih gak tau malu banget deh mereka!!
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.