..PEMBUNUHAN..
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: ..PEMBUNUHAN..

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
untung ga beneran di bunuh non kalin, posesif bgt itu cwo sampe larang-larang gitu
iya ya non
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ..PEMBUNUHAN..

orangnya ganteng.. kalo senyum mirip ama Kerr Smith..

Kalin kenal dia pas di pesantren.. banyak hal aneh di dia. Kadang pake seragam SMA, kadang pake seragam SMP.

Kalin inget banget, waktu kalin mau putusin dia untuk pertama kali. Dia ancam mau bunuh diri dengan menyayat leher pake cutter. Itu hal paling syok yang pernah kalin alami.. (kaya nya kalin pernah cerita di Cinta dan Romantis).

Sampai kalin udah pindah pulang ke Jember, dia tiba-tiba muncul dan mengaku kuliah di univ swasta.

Dia bisa tau segala yang kalin lakukan & bicarakan. Siapa lawan bicara kalin.. Semuanya, deh. Dia mendadak jadi serba tau. Udah kayak jin aja..

Kalin ngobrol sama sahabat kalin, sebut aja si H. waktu itu ngobrolin cowok yang disukai H. Sebut aja L.
Pulang sekolah, H ditabrak motor, dan Zacky bilang, dia yang melakukan itu. Si L pun hampir celaka, gara-gara, motornya melindas paku di jalanan dia pulang.

kadang-kadang, kalin merasa, tembok pun punya mata & telinga.

kalin sempat merasa trauma. Gak mau bicara apapun sama siapapun, karena takut zacky tau dan gak suka..


Tapi, lama-lama, ya gimana pun juga, kalin gak mau larut sama hal" kayak gini.. Kalin pun ngomporin, deh. Berontak. Tetep ngobrol ama temen, ngomongin cowok..

Sampai akhirnya, dia bertindak berlebihan.. Dia "nyulik" kalin.. Kalin dibawa ke salah satu rumah mewahnya, tapi dia gak sampai menyiksa kalin atau melakukan kekerasan. Dia manjain kalin. Ngasih makanan & minuman enak, baju-baju bagus, pokoknya gak seperti orang jahat. Cuman ya gitu.. Tetep aja kalin mau pulang..

Zacky pernah ngawasin aktivitas kalin di ii, dulu pas awal" gabung. Dia bisa tau apa isi chat private kalin di ym & mirc. Serem..


Lama" Zacky gak kedengeran lagi kabarnya.. Gak tau deh, dia sedang menyiapkan kejutan apa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: ..PEMBUNUHAN..

dia suka pakai baju seragam kaya gitu buat ikut cosplayer kali non kalin hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
dia suka pakai baju seragam kaya gitu buat ikut cosplayer kali non kalin hahaha
Di tahun itu, bau bau jepun masih blom terlalu berasa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: ..PEMBUNUHAN..

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Di tahun itu, bau bau jepun masih blom terlalu berasa..
kalau begitu hobi yang unik atau aneh ya? hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalau begitu hobi yang unik atau aneh ya? hahaha
Aq pernah tanya dia..
katanya, kalo pakai seragam smp, tandanya dia lagi mau llatihan drama.

Aneh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: ..PEMBUNUHAN..

wow thanks infonya @@
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.