Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #201   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

ya itu sih biasa kerjaan OP nya aja.. kalo Operatornya mucil, tu bisa di akalin.. dulu gw pnya temen Operator warnet soalnya.. jadi ya uang makan dia ambil dari situ.. mo gimana lagi..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
       





Reply With Quote     #202   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

pk billing open source aj mas. Setau gw biling2 bajakan kbnykn suka ngeloss.
zectersys
zectersys zectersys is offline
City Level

Post: 259
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #203   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kompie ditempatkoe ada yg gak bisa ngebaca networking...tapi kmpie laen bisa baca dia n bisa ngeprint via network dia.....napa ya.....? apa karena workgroup yg beda ( ada 2 WG )....atau apa ya..?
alpukat
alpukat alpukat is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 0

__________________
:angkattopi::angkattopi:





Reply With Quote     #204   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh alpukat View Post
Kompie ditempatkoe ada yg gak bisa ngebaca networking...tapi kmpie laen bisa baca dia n bisa ngeprint via network dia.....napa ya.....? apa karena workgroup yg beda ( ada 2 WG )....atau apa ya..?
btul mas, harus 1 work grup 1 host tp bd Ip. paham ga?
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #205   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh Armand91 View Post
trik agar billing warnet gak bisa dicurangi ada gak?:-), ntar rugi warnetku..
didisablekan aj fungsi2 yang bs buat jebol biling, seperti fungsi CTRL+ALT+DEL

atw aplah?? gmn? bres kan?
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #206   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Mo nanya2 nech mas.. Kompiku P3, RAM 191. Abiz tak instal xp linux.. Stelah selesai i
pay79 pay79 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #207   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh PerFect_29 View Post
btul mas, harus 1 work grup 1 host tp bd Ip. paham ga?

pahaaaaaaam...alhamdulillah...
alpukat
alpukat alpukat is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 0

__________________
:angkattopi::angkattopi:





Reply With Quote     #208   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

pusing ni maslah vga agp HD2600 yang 512mb ko ga bisa di pasang di ecs nforce3-a tolong bantu aq dong thnx
dyansyach dyansyach is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #209   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

mending pake linux bosssssss.
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #210   Report Post  

Re: Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

Kutip:
Oleh dyansyach View Post
pusing ni maslah vga agp HD2600 yang 512mb ko ga bisa di pasang di ecs nforce3-a tolong bantu aq dong thnx
bisa berarti vganya ga suport mas,. ntah itu vganya versinya lebih bagus, atau versi mobonya yang versi lama. klw mw jalan ya hrus suport diantara keduanya
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.