Pusat Tanya Jawab seputar problem komputer

mau rakit pc buat game

klo buat game bagus intel apa amd?trus prosesor,motherboard ma vga card yg keren tipe apa?soalnya mau maen game yg berat2..
 
Mo nanya' neh...tolong di bantu ya mas/akang/abang/mbak/jeng smua yang ada dsini....he2...ada yang tau carana jebol proteksi XP starter edition ndak...???soalna sebel bgt...dah bli mahal...eehh,bner2 nyebelin...dalam jangka waktu yang sama cuma bsa buat buka max 3 aplikasi....yang paling nyebelin..ketika di Ym...jd kita cm bsa chat ama 2 orang doank dalam waktu bersamaan...coz yang satu dah dipake' program ym ntuh sdr....waaaaaaaaaaaahhh..sebeeeeeeeeeelll....tolong ye...plzzzzzzz.......(deltaraharja@yahoo.com)
 
Mo nanya ni ke tman2 smua aq mau ganti motherboardku dgn tetap memprtahankan prosesor, cd rw, casng jd apa aja yg perlu diperhatikan dari spek mobo agar kompatibel hardware yg lama n gmana mengtahui FSB dari prosesor agar klop dgn mobo...mohon bantuannya
 
gmana cara membatasi jumlah host ID dalam suatu jaringan?????????
 
mau nanya nih, lektop saya kayaknya kurang tenaga untuk buka windows aja berat nggak kebuka mereknya nec
 
Dear.
Aku anggota baru, aku membaca pada halaman awal bahwa ada windows xp gratis, kirimkan dong alamatnya karena aku ingin ganti ke yang asli.
 
Tolong donk "bagaimana cara membobol password winbox/mikrotik" soalnya router gue pwnya lupa.please gue tunggu jawabanya
 
temens..., bantuin aku donk. password yahoo mail aku di hack orang, trus aku coba minta ke yahoo. tapi ga bisa. soalnya seingatku aku ga pake email alternatife. trus semua biodataku berubah. jadi aku ga bisa minta passwordku lagi. temen2 semua bantu aku donk. oh, ya.., aku tinggal di daerah puncak. hendra namaku. met kenal ya. tolong ya temen2. soalnya ada data penting di dalam emailku itu. pllleeeaaseeeeeeeeeee ya temens. thanks b4 ya
 
komputerku kena virus, sampe akhirnya kuputuskan untuk install ulang.
hard disk 40-an gigabyte, memori 128 megabyte.
dengan kondisi fan yang di cpu nggak muter...
nah....! setelah proses partisi kelar, masuk ke langkah untuk nunggu jalannya proses format. Normalnya, sekitar 30-an menit, kan? Tapi ini luar biasa.....! Bayangkan dari jam 9 malam, sampai jam setengah sembilan pagi masih sampe 36 persen. Seharian!
Perasaan, prosedur standar untuk nge-format udah kujalani. Tapi jadinya kok gak standar gini?
Pada hardware, software, atau brainware kah permasalahannya?
 
kenapa proses format os windows lama sekali? sampe 12 jam lebih...! tolong masukannya. Makasih!

elo ngejalanin format pake apaan??? bingung gue.. biasanya gak nyampe 10 menit...
pake windows apaan sih??
pake installer windows xp sp 2 kan cepet formatnya...:retard:
 
allow...kakak2 sekalian...salam kenal ya, saya newbi nih...mau nanya, kalo HDD gak bisa di instal ada kemungkinan rusak kan ya? trus kalo mau ngambil data dr HDD yg rusak itu gimana? coz banyak data2 yg penting2 nih...gimana ya solusinya? mohon bantuannya kakak2 semaunya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak.
 
allow...kakak2 sekalian...salam kenal ya, saya newbi nih...mau nanya, kalo HDD gak bisa di instal ada kemungkinan rusak kan ya? trus kalo mau ngambil data dr HDD yg rusak itu gimana? coz banyak data2 yg penting2 nih...gimana ya solusinya? mohon bantuannya kakak2 semuanya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak.
 
Back
Top