Antara Putus Cinta, Mantan Kekasih, dan Segala Permasalahannya..

Kalina

Moderator
Belakangan ini we're surprised dengan peristiwa penganiayaan terhadap bocah berusia 3 tahun, yang dilakukan oleh seorang pria, mantan kekasih ibunya..

Ngomongin putus cinta..
Setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara (in case: Pacaran), haru siap mental, atas apapun yang akan terjadi ke depannya.. Bisa jadi.. lanjut sampai ke jenjang berikutnya, yang lebih serius. Tapi bisa juga yaa berakhir di tengah jalan.. Nah, kebanyakan abg jaman sekarang, sukar menerima kenyataan.. Putus cinta aja bisa bikin galau sampai stres. Ini baru putus pacaran.. Gimana kalo putusnya setelah menikah (cerai), yang tentunya lebih complicated karena melibatkan banyak pihak ? Bisa gila kali ya? Boleh kok, serius pacaran. Tapi, jangan terlalu dalam.. Just relax.. Soalnya, kalau orang berani mencoba rasanya cinta, wajib siap merasakan sakitnya patah hati..

Mantan..

Seseorang yang pernah jadi pacar lalu putus, biasanya disebut mantan..
Banyak hal yang melatarbelakangi atau yang menyebabkan seseorang menjadi MANTAN. Dari hal-hal yang sepele sampai yang rumit.

Kalin pribadi memiliki beberapa mantan kekasih yang sangat berarti.. Ada yang kalin putusin, dan ada yang putusin kalin..
Saat mutusin pacar.. Honestly, kalin sangat jahat waktu itu. Dosa kalin mungkin gak termaafkan, karena semua kata yang keluar dari mulut kalin sangat merendahkan martabat dia sebagai laki-laki.
Sedangkan, pas giliran kalin yang diputusin.. padahal gak pake kata-kata kasar atau tindakan jahat.. Yang bikin sedih adalah.. kalin tengah berusaha setia, malah dituduh selingkuh..
But its ok.. That's only memory, and i really hard to forget it..

Mantan Kekasih..

Seharusnya.. apapun masalah yang memicu putus cinta itu.. Gak sepatutnya kita memusuhi mantan. Jangan sampai putus juga tali silaturahmi. Jangan membuat rasa sakit membekas seperti bau ta* kebo di dalam hati.. Gak ilang-ilang maksudnya. Karena.. gak bakal enak hidup dengan rasa sakit hati.. :)
Kalau pun gak bisa berteman, yaaa.. just leave it and move on.. :)

- dr. Kalina Maryadi SC, MHum. -
Dirut RS Cinta IndonesiaIndonesia
 
Last edited:
kalau tia pribadi, ada beberapa mantan yg abis putus langsung tia jauhin, karena itu tadi, mereka ga terima di putusin... kalau di deketin makin mengharap, jadi tia jauhin :) memusuhi ga, tapi jaga jarak bahkan lebih baik ga mengenal lgi itu yg tia pilih... kalau ketemu lgi ama salah satu mantan apalagi yg udah mainin tia... itu malah bikin luka lama membekas lagi... bisa2 rasa dendam muncul lgi
 
klo yang sampai mendendam mungkin dy hanya mempersiapkan diri untuk bahagianya aja,
tapi ga mempersiapkn diri bagi kmungkinan kesalahan dalam memilih,,,
 
klo ketemu sama mantan banyak yg minta balikan....jadi bingung menghadapi godaan..aihh
 
Back
Top