Mazzarri: Inter Harus Mencoba Memenangkan Setiap Pertandingan

dulsun

New member
Mazzarri: Inter Harus Mencoba Memenangkan Setiap Pertandingan

Mazzarri-Inter-Harus-Mencoba-Memenangkan-Setiap-Pertandingan.jpg


Milan, SunduL – Walter Mazzarri menegaskan bahwa Internazionale harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, jika mereka ingin kembali menjadi juara.

Rodrigo Palacio dan Jonathan berhasil membobol gawang lawan serta membuat Inter menang melawan Verona dengan hasil akhir 2-0 pada hari Minggu kemarin.

Walaupun Inter Milan berhasil naik peringkat di urutan ke-4, pelatih Mazzarri masih merasa bahwa Inter belum bermain dengan sempurna.

“Saya sudah sering mengatakan kepada tim saya, bahwa setiap pertandingan harus dimainkan dengan semangat untuk memenangkan pertandingan tersebut,” ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.

“Kalian bisa melihat hasil pertandingan kami dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami bermain dengan baik, namun, belum pantas menjadi juara.”

“Kami pernah menjadi juara, dan kami sudah memutuskan untuk kembali menjadi juara. Meskipun kami telah menunjukan banyak perkembangan, namun, saya selalu mengatakan pada tim saya untuk tidak pernah puas dengan setiap kemenangan yang telah kami raih.”

Inter Milan menduduki posisi ke-4 dengan 47 poin, tertinggal 8 poin dari Napoli di urutan ke-3 dan 11 poin dari Roma di urutan ke-2, sedangkan Juventus menduduki posisi puncak dengan 72 poin.


apa inter bisa menduduki peringkat ke 3 di seri A
 
Last edited:
Back
Top