Cara paling sederhana mengobati sakit gigi

ramaricarica

New member
Sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati, hahaha pernah denger orang yang sakit gigi bilang kayak gini?

Nah kalau misalkan lo lagi ngalamin, gimana tuh ngobatinnya? Rasanya mana cenat cenut, sakit kepala pula, gak nahaaaaan.

Obat-Manjur-Mengobati-Sakit-Gigi-Berlubang.jpg


Oke, woles2. Nih gue punya cara sederhana buat ngobatin sakit gigi, semoga membantu yah :

1. Berkumur dengan air garam
Wadow, lagi sakit gigi disuruh kumur pake air garam tambah cekot-cekot deh apalagi kalau giginya bolong, hiiiy ogaaaah. Eh ntar dulu, dulu gue pernah coba tau, dan lumayan manjur kalau ditanya sakit apa gak ngiluuuunya gak tahan. Caranya itu gampang, lo campurin 1 sdt garam dengan air hangat yang suhunya suam-suam kuku. Nah lo kumur2 deh pake campuran air garam itu. Manjur dijamin.

berkumur.jpg


2. Tempelin bawang putih
Apa lagi ini? Nah kalau yang ini sih gue belum. Tapi gak ada salahnya sih yah dicoba. Caranya gampang, ambil satu siung bawang putih, terus tempelin deh di daerah yang sakit (gigi bagian mana yang sakit)

bawangputih_thumb2.jpg


3. Pake kantong teh celup praktis
Nah kalau yang ini dijamin lo gak akan teriak-teriak kesakitan dah. Manfaat tanin yang ada di dalam teh ini dapat melumpuhkan rasa sakit pada gigi lo. Lo seduh aja dulu teh nya, terus pas kantongnya masih hangat, lo buru-buru deh yah tempelin itu ke gigi yang sakit, tapi hati-hati jangan sampai robek karena kena gigit, hihihihi. Diamkan sebentar, dan ini bisa mengurangi rasa sakit di gigi lo

4. Pake irisan mentimun / lemon
Ambil satu iris mentimun / lemon 1 buah aja terus tempelin di gigi yang terasa ngilu. Kalau untuk lemon biarin aja tuh airnya masuk ke sela gigi yang sakit. Ini bisa jadi cara terbaik untuk ngobatin sakit gigi. Selain sakit gigi reda napas juga jadi segar den and non.

5. Gunakan es batu
Es batu ini jadi penyembuh sakit gigi yang paling mudah dicari. Lo pasti punya kan di rumah kalau gak mah beli aja, murah. Caranya letakkan beberapa es batu di handuk trus letakkan di pipi dan dagu selama 15 menit.

cara-alami-menyembuhkan-sakit-gigi.jpg


Nah semoga tips sederhana ini bisa bantu nyembuhin sakit gigi lo ya den and non

sumber
 
Back
Top