Nyeri Otot

tiaseptiani

New member
Nyeri otot Adalah normal untuk mengalami Nyeri otot begitu anda selesai melakukan olah raga seperti fitnes bahkan setelah melakukan pekerjaan rumah tangga. Bahkan anda juga melakukan ativitas sehari-sehari anda dapat terganggu oleh andanya penyakit nyeri otot ini. Ada beberapa aktifitas selain pekerjaan rumah tangga, terutama jika :

Anda melakukan aktifitas yang tidak biasa anda lakukan (seperti lari maraton ketika Anda biasanya hanya melakukan lari ringan beberapa kilometer)
Anda tiba-tiba meningkatkan level intensitas latihan anda atau meningkatkan lamanya ada latihan.
Anda melakukan latihan eksentrik, yang malah memperpanjang bukannya memperpendek otot Anda (Seperti jalan menuruni bukit atau melebarkan tangan ketika melatih otot lengan)

Perubahan kecil pun dapat menyebabkan cedera yang sangat patal akibatnya. cedera-cedera kecil yang disebut microdamage dalam serat otot dan jaringan ikat yang dikemudian hari akan membuat Anda merasakan sakit pada otot Anda.
Penyebab-Penyebab Dan Gejalanya Terhadap Penyakit Nyeri Otot Itu Apa Ya ?

Penyebab penyakit nyeri otot emang berbeda-beda karena semua penyakit pasti penyebabnya berbeda-beda . Penyebab yang paling umum terhadap penyakit nyeri otot yaitu, Mungkin setelah melakukan kegiatan sehari-hari seperti bermain olah raga, Fitness dan bahkan pekerjaan rumah tangga yang sangat berat dan di lakukan pekerjaan itu oleh anda sendiri, Dan itulah salah-satunya penyebab nyeri otot anda bisa kambuh secara tiba-tiba.

Gejalanya Penyakit Nyeri otot ini biasanya kelemahan biasanya progresif, bilateral dan sering melibatkan otot yang dekat dengan tubuh misalnya otot panggul dan otot bahu. penyakit ini sangat mengganggu sekali karena pasien penderita penyakit ini sering kesulitan untuk melakukan aktifitasnya sehari-hari seperti berjalan, berlari, naik tangga, bangun dari tempat duduk bahkan mengambil barang yang ada di atas lemari.



sumber : greenworldinternasional.com



otot tia sakitnya ampun... dari leher sampe paha... ada tukang urut disini? :))
 
nyeri otot?

Untuk menghindari, coba atur kembali pola hidup, sehingga antara aktifitas kerja & istirahat bisa seimbang..
 
biasa... penyakitnya manten baru tuh!
istirahat cukup.. kurangin agresifisitas ya.. mau FLU?

- n1 -
 
nyeri otot?

Untuk menghindari, coba atur kembali pola hidup, sehingga antara aktifitas kerja & istirahat bisa seimbang..
pola hidup udah biasa bgt kaya sehari-hari, karena kaget aja badan tia kayaknya, tapi kemarin udah di urut sih non kalin, sekalrang udah rada enakan, tangan dan pundak aja masih terasa sedikit... mungkin hilangnya perlahan2 hohohoh

biasa... penyakitnya manten baru tuh!
istirahat cukup.. kurangin agresifisitas ya.. mau FLU?

- n1 -
ini apa hubungannya sama manten baru? kwkwkwkwk ga ada ga adaaa wwkwkkw kaya temen tia aja... ngeledekin gitu :))
 
Back
Top