Taksi - taksi mewah di seluruh dunia

Mobilwow

New member
Taksi eksklusif mewarnai armada transportasi umum di dunia.




Kini enggak perlu bermimpi lagi jika ingin merasakan duduk di kursi mobil premium atau bahkan supercar, sebab beberapa penyedia jasa transportasi melengkapi armada mereka dengan kendaraan tidak umum itu. Nah, bila melancong ke Amerika Serikat dapat menumpangi Chevrolet Corvette Stingray yang dijadikan taksi.



Angkutan umum eksklusif berjenis taksi ini sekarang menjadi konsumsi publik dan bukan lagi hal yang sulit ditemukan. Tapi, agar dapat menikmati kenyamanan dan pengalaman berbeda dari taksi regular, calon penumpang harus bersedia membayar argo tinggi untuk sekali buka pintu.

Di Jerman ada Porsche Cayman, Mercedes-Benz dan BMW 7 Series. Sedangkan di negera Oman, Timur Tengah tersedia Enzo Ferrari. Wow!



Sementara di Moskwa atau Moskow terletak di Rusia dan memiliki taksi yang terdiri dari Mybach sedan jenis premium diatas Mercedes-Benz S Class. Biaya tarifnya dikenakan 9000 Russian Rouble (RUB) atau sekitar Rp 2,8 jutaan.


Indonesia?
Di Indonesia terdapat perusahaan Blue Bird dan Tiara Express dengan armada MPV dan sedan mewahnya seperi Toyota Alphard maupun Vellfire dan Mercedes-Benz E200, Mercedes-Benz Viano lalu ada juga BMW 5 series.

Source By : mobilWOW

miniIcon-WOWnitas.png
Gabung WOWnitas disini, menangkan Pulsa 100ribu SETIAP HARI!!
:kiss
 
aq juga pengen punya ginian masing2 10 lah...
Yg ini buat OJEK.
attachment.php

ini juga boleh....
attachment.php

Yg ini buat TAXI di bank2 gede. Service penumpang yg abis ambil duit gajian...
attachment.php

----
- n1 -
yg bawah tak parkir depan rumah jik didatengin maling ga ya kira2...
 

Attachments

  • Ojek_Lembang-1.jpg
    Ojek_Lembang-1.jpg
    86.9 KB · Views: 345
  • Ojek_Lembang-2.jpg
    Ojek_Lembang-2.jpg
    114.5 KB · Views: 368
  • Taxi_Bank.jpg
    Taxi_Bank.jpg
    216.1 KB · Views: 441
taksinya mantap,klo armadanya MPV dan sedan mewahnya seperi Toyota Alphard maupun Vellfire dan Mercedes-Benz E200, Mercedes-Benz Viano lalu ada juga BMW 5 series,
kira-kira dari ciputat ke pondok'labu berapa ia tarifnya??????? :))
 
Back
Top