SolidWorks CAD Software

SOLIDWORKS 2014

2014_DesignWithoutLimits_Banner.jpg


1 .Advanced Shape Control
2. Sketch Enhancements
3. Enhanced Assembly Performance and Visualization
4. Design Communication and Collaboration
5. New Sheet Metal Features
6 . Streamlined Simulation Setup
7. Faster Drawing Detailing
8 . Solidworks Electrical Improved Integration and Performance
9. Solidworks Enterprise PDM Streamlined Workflow
10. Streamlined Cost Estimating and Reporting

Learn More >> SolidWorks 2014


Software SolidWorks 3D CAD menawarkan tiga paket yang dibedakan menurut fungsionalitasnya, serta paket yang berjenjang untuk disesuaikan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan organisasi anda. Seluruh paket ini dilengkapi dengan kemudahan user interface dan kemudahaan penggunaan dari SolidWorks untuk mempercepat anda dalam proses design dan akan langsung lebih produktif.

SolidWorks Premium

Sebuah solusi non-kompromi bagi engineer yang menginginkan semuanya. SolidWorks Premium menggabungkan kemampuan SolidWorks Professional dengan kemampuan menganalisa simulasi yang powerfull serta kemampuan untuk validasi design, ditambahkan fungsi wire dan routing pipa yang lebih advance dan kompleks. Anda akan mendapatkan desain yang benar pada kali pertama dengan penawaran andalan dari SolidWorks.

SolidWorks Professional

Untuk produktivitas desain yang maksimum, SolidWorks Professional dibangun dari kemampuan SolidWorks Standar. Pada SolidWorks Professional mulai diperkenalkan fungsi manajemen data, Foto realistis rendering, dan Library untuk komponen-komponen yang umum dan komponen standar. Meningkatkan efisiensi dan inovasi dengan solusi yang digunakan oleh jutaan desainer.

SolidWorks Standard

Sebuah solusi desain 3D yang powerfull untuk pembuatan part yang cepat, Assembly/perakitan, serta 2D drawings dengan training/pelatihan yang minimal. Aplikasi-aplikasi khusus untuk sheet metal, weldments, surfacing, mold tool dan dies membuatnya mudah untuk memberikan desain yang terbaik di kelasnya. Dapatkan manfaat dari teknologi 3D dengan SolidWorks Standar.

- See more at: http://applicadindonesia.com/solidworks
 
Back
Top