Tas laptop yang baik untuk kesehatanmu den and non

ramaricarica

New member
Sekarang ini banyak banget yang menggunakan laptop untuk kerjaan kantor, atau sekolah dan kuliah. Terkadang gue temukan banyak dari orang-orang melakukan pekerjaan di perjalanan entah itu di pesawat, di kereta, atau di tempat-tempat makan dan cafe.

Apalagi saat ini banyak cafe yang menyediakan jasa wifi bagi pengguna internet yang datang ke cafe. Kalau gue sih lebih sering make Dell Inspiron 5437 punya gue di cafe sambil nge-net dan ngerjain kerjaan kantor dan tugas kuliah.

Tentunya kita gak bisa melupakan jasa tas laptop yang membantu menampung agar laptop tak mudah jatuh dan kita tidak kerepotan. Kebutuhan akan tas laptop ini sangat besar, ini terlihat dari banyaknya dijual tas laptop berbagai model.

citra_portfolio_ss.jpg


Tapi pilih tas laptop juga harus memperhatikan kesehatan kita, maksudnya? Bayangin deh jika kita harus bawa perlengkapan banyak dan berat ditambah harus bawa tas laptop yang justru membuat badan kita cepat letih dan lelah, aduh badan rasanya pasti remuk. Untuk itu musti perhatikan ini saat beli tas laptop agar badan juga gak cepet letih tapi laptop tetep aman

1. Pastikan tas laptop punya tempat yang sesuai dan aman serta sesuai dengan bentuk dan besar dari laptopnya. Tas laptop dengan kantong tersendiri merupakan pilihan tepat. Selain akan melindungi laptop juga akan melindungi punggung dari beban dan gesekan dari laptop.

tas-laptop-seminar.jpg


2. Pilih tas laptop sesuai dengan keinginan dan budaya kerja. Kalau biasa kerja di ruangan dan ke mana-mana pake kendaraan pribadi, tas laptop dengan satu tali yang bisa dicantel di satu tangan adalah pilihan tepat, meskipun begitu perhatikan juga kesehatan pundak dengan tidak terlalu bergantung pada satu tangan. Pake silih berganti antara pundak tangan kanan dan tangan kiri. Kalau kerjanya travelling atau mobile dan ke mana-mana pake motor, tas laptop backpack dengan pelindung hujan adalah pilihan tepat. Pilih tas laptop dengan tali laptop panjang dan ketebalan cukup jadi pundak gak terasa sakit saat digunakan yang akan membuat kesehatan pundak terganggu.

xTas-laptop.jpg.pagespeed.ic.gvM4ALZ6A9.webp


Sekian tips memilih tas laptop untuk kesehatan. Semoga dapat membantu kamu semua disini dalam memilih tas laptop yang tepat dan sehat. Kalau punya tips lain boleh juga dibagi disini. Ditunggu yah, trims.

Sumber : kerockan.blogspot, kubuskecil.blogspot
 
Back
Top