Dibalik Ampas

Megha

New member
PENGGANTI

Tinggal di tempat kos? ini tip-tip praktis saat di dapur dan keseharian kita :
  • COLA bisa di gunakan untuk WC yang mampet. dibiarkan semalam, besoknya disiram. Bisa juga untuk menggantikan wine diresep masakan.
  • SUSU bisa jadi pengganti santan pada masakan. Untuk penawar racun, minum susu full cream.Susu basi jangan lansung dibuang, dijadikan untuk cuci muka atau mandi dan campuran lulur aja supaya kulit tambah halus.
  • KOPI tas berbau apek? Sepatu berbau jempol? ih! hilangkan dengan kopi aja. Taburkankopi, atau bungkus dengan kain tipis dan letakan didalam sepatu dan tas yang bau.
  • TEH teh pekat dapat dijadikan obat sakit perut terutama kembung. Apas teh juga dapat dijadikan media untuk memperkilap perhiasan seperti cincin yang berwarna emas, selain teh kita juga dapat menggunakan abu rokok.
 
Last edited:
COLA bisa di gunakan untuk WC yang mampet. dibiarkan semalam, besoknya disiram. Bisa juga untuk menggantikan wine diresep masakan

ohhh saya baru tahu, nanti saya coba ah masaknya pakai coca cola
 
Ooh nambahin nih teh pahit juga dapat melancarkan pencernaan. Bagi sebagian banyak orang Perutnya kurang bersahabat sama teh jadi efek sampingnya malah "berojol"
 
Aku tambahin ya..
Abu rokok juga bisa dipakai untuk membersihkan kuku, yaitu dengan menggosokannya dengan kain lap.
terus buat yang masih primitif aLias masih suka menumbuk padi, kan ada klit gabah yang tersisa dari proses penumbukan. Ampasnya itu bisa dijadikan pupuk tanaman atau media untuk tanaman hydroponik. satu lagi, kulit gabah yang bikin berantakan bisa juga uintuk memcuci wajan yang berminyak, caranya kulit gabah itu dibakar dan sisa pembakarannya di campur sabun cuci piring, jeruk lemon, dan garam.
 
Aduh.......?!
salah forum nih gw? jadi rada gimana nih, gw lagi maEm nih!! ngomongnya jangan ampas terus dong :(
 
Back
Top