Backstreet or Jujur....?????

Gelar bukan berarti lipatan kebagahagian...gelar tidak mutlak dapat membungkus rumah tangga yang sakinah dan mawaddah...gelas itu cuma sebagian kecil dari hidup...

gelar di ada hubungannya dengan cinta...cinta itu berdiri sendiri....cinta itu mempunyai hati sendiri...

Cakep bener pendapatmu ini.



halo den pitoeng. Sepertinya sampean udah di telan rimba ya, gimana kabar WK masih sering main kesana ga? semoga km bisa baca replyku ini setelah tersubscribes ke emailmu :)
 
Bantuin aku yaaaa.....

Dulu aku punya cowok, selisih umur kita lumayan jauh... (6 tahun) aku sayang banget ma dia 1 tahun pertama kita jalan baik2 aja dlm arti ortu terima dia, tapi entah mengapa 2 tahun berikutnya bokap nggak seneng ma cowok ku (penyebab : bokap ga sk cowok yang cm lulusan SMA sedangkan aku kan Sarjana (bokap ingin kita sederajatlah) kuno kan?) okelah kita tetep jalan walaupun backstreet, 3 tahun kita jalan ga da masalah apa2, sampai akhirnya karena bokap tetep ga mau nerima kita memutuskan untuk jalan masing2 (kita putus) secara baik2.... setelah 2 tahun kita putus aku jalan ma cowok lain tapi yang ini pun dia bukan lulusan sarjana, dia juga SMA... karena takut bokap ga terima cowokku lg aku sembunyikan latar belakangnya rapat2 aku hanya terus terang masalah pekerjaan, keluarga ma rumah tinggalnya aja (kebetulan dia adalah seorang manager sebuah perusahaan percetakan). Teman apakah langkahku benar??? dengan menyembunyikan latar belakang pendidikannya??? aku bukannya takut kehilangan cowok, tapi aku cuma pengen bokap tu ngerti kalo ga semua yang lulusan SMA tu ga baik... aku juga dah pernah bicarakan masalah ini ketika masih jalan ma cowok sebelumnya tapi tetep aja nggak mau ngerti... ini kan sebenernya pilihan hidup aku nantinya.... cowokku yang sekarang dah tau masalah ini sejauh ini dia mau nerima. Teman bantu aku dong gmn caraku ngadepin bokap yang seperti itu....

padahal sarjana ga menjamin ia hidup menjadi hebat atau memperbaiki masadepan seperti para pekerja,..
banyak kok lulusan sarjana pengangguran,.. materi pelajaran hanya selewat dipelajari lalu test ujian, tapi jarang yang diterapkan,..
tapi pekerja justru ia jelas terlihat berpenghasilan, ga hnya berpenghasilan, tapi mental tenaga dan fikiran pun jadi baik, ayah mungkin tertarik,..
 
Back
Top