[GDMFX] - Broker Aman dan Beregulasi

GDMFX-Logo-Forums.png


Misi Kami
Menyediakan solusi layanan keuangan berkelas dunia untuk klien kami dengan menyediakan akses pada instrumen keuangan yang terbaik, lingkungan yang aman untuk beraktifitas trading, dan untuk membangun brand global terpercaya pada industi online trading
PRINSIP BISNIS KAMI
  • Pelaksanaan Bisnis kami
    Di GDMFX, kami sangat mengutamakan perlunya pelaksanaan operasional yang profesional, efisien dan hubungan saling percaya antara kami dan klien. Kami sangat mempercayai bahwa komitmen kami terhadap klien kami akan memberikan landasan kepercayaan antara perusahaan dan klien.
  • Dana Anda, Prioritas Kami
    Kami mengerti bahwa tiada hal lain yang lebih penting daripada keamanan dari dana yang klien investasikan. Oleh karenanya GDMFX telah teregulasi pada FSP Selandia baru dan dana klien kami tersimpan dalam rekening bank terpercaya dan terpisah dari rekening operasional perusahaan.
  • Kelebihan Kami
    Di GDMFX kami mengerti bahwa online trading sangatlah dinamis dan menantang, sehingga di GDMFX anda akan mendapatkan fasilitas dan sumberdaya yang akan membantu anda menghadapi tantangan ini dan juga tetap menyediakan kondisi trading terbaik untuk anda. Dengan menyedediakan harga antar bank dan teknologi trading yang secara normal tidak dapat diakses oleh investor ritel biasa, kami berharap dapat memberikan kondisi pasar yang menguntungkan bagi klien kami.


Tujuan Kami
  • Untuk mengembangkan teknologi kami secara berkesinambungan
  • Untuk meningkatkan keamanan dana klien

Details



Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: indo.support@gdmfx.com
 


Keamanan Dana Klien

GDMFX telah melakukan tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana yang diinvestasikan oleh klien. Tidak hanya dana klien yang disimpan terpisah di bank ternama, melainkan juga dana yang didepositkan berada pada pihak yang terpercaya.







Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: indo.support@gdmfx.com
 
Tepat sekali gan saya sangat setuju dengan itu, trader pada saat memilih broker harus benar-benar memperhatikannya dengan baik. Karena dengan memilih broker yang tepat, nantinya modal trader akan aman dan juga bisa merasakan kenyamanan pada saat melakukan trading di akun real bersama broker Instaforex.
 
Memilih broker memang harus benar-benar diperhatikan oleh kita sebagai trader. Karena dengan memilih broker yang tepat, maka kita bisa merasakan kenyamanan melakukan trading dan dana modal juga. Untuk itulah saya memilih broker FirewoodFX, dan juga saya dalam melakukan trading menggunakan modal kecil saja.
 
ada 2 macam regulasi Broker menurut saya sebagai trader Indonesia yaitu Broker yang diregulasi negara melalui bapepti dan broker luar yang menerima regulasinya dari luar negeri. saya trading di broker Amarkets Terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (FSA) Saint Vincent and the Grenadines, Nomor registrasi: 22567 IBC 2015.
 
Back
Top