Safe Satinah
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Safe Satinah

Satinah adalah tenaga kerja indonesia, asal jawa tengah, dan bekerja di Arab Saudi. Ia menyerahkan diri pada polisi, setelah membunuh majikannya..

Guys..
Pasti kalian taulah, beritanya..


7 hari lagi, Satinah akan dihukum pancung. Tetapi uang diyat yang diminta (Rp 21 M) belum sepenuhnya terkumpul.. Gimana, nih?
Kasihan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Safe Satinah

update:

Presidennya terlalu sibuk jadi jurkam par-tai demokrat, jadi cuma ngirim surat dan ngirim menteri..


Guys, padahal, setiap tahunnya, TKI bawa pulang uang triliunan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Safe Satinah

mana nih pemerintah indonesia masak rakyat nya mau di pancung di negeri orang

masak 21 miliar aja pemerintah pusat tidak ada

beginikah pemerintah memperlakukan rakyat nya yang mau di pancung

pemerintah sudah tidak peduli pada rakyat nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Safe Satinah

kasus satinah ini kan udah masuk kasus yg dimanfaatkan keluargan korban . dari dulu itu di arab uang pengganti setinggi2nya 1 milyar nah sekarang malah jadi 21 milyar.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.143
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Safe Satinah

21 milyar pasti sangat berat den . .
kalau pemerintah meluangkan sejenak memikirkan satinah,
kita yakin bisa den,
pemerintah kurang optimal dalam melindungi rakyatnya
sewal sewal is offline
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 11

__________________
tas branded batam |tas branded
:thumbsup:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Safe Satinah

Kutip:
Oleh mojave View Post
kasus satinah ini kan udah masuk kasus yg dimanfaatkan keluargan korban . dari dulu itu di arab uang pengganti setinggi2nya 1 milyar nah sekarang malah jadi 21 milyar.
diarab saudi membunuh bisa dibebaskan asal diampuni keluarga & memberikan uang sesuai jumlah yang diminta keluarga korban, ya ini rawan sekali disalah gunakan
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.181
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Safe Satinah

Berpikir logis dan praktis.
Dimanapun berada di lingkup makhluk beradab.. membunuh sesama manusia tidak dibenarkan.
Kalo hakim sudah memutuskan bersalah, ya tinggal jalanin saja hukuman. Knapa pemerintah dibuat sibuk! kecuali kalo peradilan gak bener siapa saja/pemerintah wajib membantu.
Denda.(ini pilihan. menjalani tahanan pa bebas) andai aq jadi yg terhukum.. malu minta belas kasih org lain. mampu tak bayar ga mampu ya masuk sel.
---
andai terjadi kasus ginian 100 orang.. dendanya buat bangun usaha po-o.. lebih bermanfaat dan bisa menghidupi 1000 karyawan lebih!.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Safe Satinah

dia kan membunuh, harusnya diusut tuntas.. Kali aja, untuk membela diri, dan gak sengaja membunuh..

Masa iya, kalo lo jadi tkw gitu, trus majikan ngamuk sampe mau nyetrika badan lo, mau dikasih aja tuh badan?

Kalo gaji lo gak dibayar", sementara lo butuh untuk dikirim ke keluarga, ada emergency.. Hal" mendesak membuat orang berpikir sempit..

satinah pasti ga sengajalah, melakukan semua itu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Safe Satinah

gak hanya satinah..

Ada lagi, namanya Zainab asal madura.. Diyatnya.. 90 M
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Safe Satinah

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
dia kan membunuh, harusnya diusut tuntas.. Kali aja, untuk membela diri, dan gak sengaja membunuh..

Masa iya, kalo lo jadi tkw gitu, trus majikan ngamuk sampe mau nyetrika badan lo, mau dikasih aja tuh badan?

Kalo gaji lo gak dibayar", sementara lo butuh untuk dikirim ke keluarga, ada emergency.. Hal" mendesak membuat orang berpikir sempit..

satinah pasti ga sengajalah, melakukan semua itu..
Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
gak hanya satinah..

Ada lagi, namanya Zainab asal madura.. Diyatnya.. 90 M
kenapa banyak sekali tki yang membunuh majikannya diluar negeri? apakah karena gajinya terlalu besar juga, jadi majikan juga menuntut lebih dari pembantunya, tapi ternyata tidak sesuai harapan

masih terjadi berulang2, ga bener ini, di Indonesia jarang pembantu yang bunuh majikan
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.181
 
Reputasi: 130

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.