Cara ngasih reputasi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara ngasih reputasi

sIAAAANG PAK PRES....
Mau tanya, gunanya kita ngasih reputasi apaan?
terus gimana pula cara ngasih reputasinya?
Tanx b4
cantsile
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1

exopics:

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

kamu bisa kasih reputasi ke orang lain apakah dia orang baik atau orang jahat di forum ini

cara kasih reputasi baik atau buruk klik saja tanda di post orang yang mau dikasih reputasi, lalu pilih yang baik atau yang buruk


ciauu
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

benarkah semua itu/??
aLHOu
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

Kutip:
Oleh aLHOu View Post
benarkah semua itu/??
benar dong, coba saja bro kasih saja saya atau orang lain sebuah reputasi
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

gojaru: gojaru





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

berikan aku reputasi dunk
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

__________________
Perusuh Di II






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

boleh di coba utk newbie like me.. kasih gue reputasi donk :-D
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

135790: aku kasih reputasi nih..he he he sapa tahu aku jg dapet balasannya
__________________
lets talk spirit of Islam and be entrepreneur online at www.dewiku.comand www.tokoku-visenza.blogspot.com:thumbsup:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

kasih aku juga... Reputasi ku gak ada sama sekali neh....
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkw
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara ngasih reputasi

Ok deh omm
tapi boleh gak ngumbar reputasi?
atow perharinya dibatesin
R_Poenya
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

__________________
R_poenya Always Forever





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara ngasih reputasi

???
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

bernardbear: ?agungsuhada: silahkan coba lagi klik reputasinya Nonindonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Puisi-puisi Kalina Maryadi KalinaMaryadi Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 570
Sebuah Test untuk Calon Karyawan (Berhadiah Reputasi) graphe Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 16
Tebak-tebakan (berhadiah reputasi) gupy15 Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 12
Yang bisa membantu masalah curhat di kasih Reputasi ya! indonesiaindonesia Cinta & Romantis 8


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.