[Official Thread] Monkey King Online - Havoc in Heaven

qoiluv

New member
Logo-MKOb-e1395986445927.png


Title: Monkey King Online | Genre: MMORPG | Publisher: Faveo Entertainment
Official Website
Official Forum








Release Date: CBT: To be announced | OBT: To be announced

Faveo Entertainment dengan bangga mempersembahkan sebuah Blockbuster AAA-rated Webgame pertama di Indonesia, yaitu “The Monkey King Online – Havoc in Heaven”.

Apa sih AAA-rated game itu? AAA-rated game adalah sebuah game yang dibuat oleh tim terbaik untuk menghasilkan sebuah game berkualitas tinggi baik dari sisi design, konten dan juga gameplay tentunya. Dengan biaya produksi yang tinggi dan memakan waktu pengerjaan yang cukup lama, “The Monkey King Online – Havoc in Heaven” akan memberikan kalian sebuah pengalaman bermain yang berbeda dalam sebuah game Action RPG berbasis Web.

Game ini diproduksi secara paralel dengan film yang sedang hits di tahun 2014 ini, yaitu “The Monkey King” yang diperankan oleh para aktor papan atas Hong Kong, seperti Donnie Yen, Chow Yun Fat, Aaron Kwok dan lainnya. Film “The Monkey King” bercerita tentang Sun Wu Kong "si kera sakti" yang memiliki kekuatan supranatural yang sangat hebat, berusaha untuk memporakporandakan Istana Langit dan melawan Jade Emperor.


Hero Characters​

Monkey King



Fox Demon



Ox Demon Lord



Iron Fan Princess


Features​
Monkey King Online akan segera memasuki masa CBT. Sebagai persiapan, kami memberikan kisi-kisi mengenai fitur-fitur yang ada pada Monkey King Online.

Fast-Paced Full Action Combat

Real-Time Combat
13-e1395996759252.jpg

Tak perlu atur-atur, tak perlu basa-basi! Pertempuran di MKO berlangsung dengan tempo tinggi dan seru. Dengan adanya fitur Transfomation, kita dapat menggunakan berbagai skill combos yang keren dan mematikan!


Grafis berkualitas tinggi yang tidak kalah keren dari client game

Graphics
9s.jpg

MKO menyajikan grafis berkualitas tinggi yang amat jarang terlihat pada sebuah webgame. In-game fighting yang terlihat mulus, karakter berdetil tinggi, serta background setting khayangan yang menawan mampu membuat petualangan kita menjadi lebih menarik, dan mungkin akan membuat kita lupa bahwa ini adalah sebuah webgame!


Free to Play Web-based Game
In-Game Events
8-e1395998761973.jpg

MKO GRATIS untuk dimainkan, dan karena MKO adalah sebuah webgame, jadinya kita tidak perlu Download, tidak perlu Install Client, tidak perlu repot.


Mount
Mount
tes-e1395996572450.jpg

Mount di MKO bukanlah sekedar tunggangan. Jika bertemu musuh, mount kita akan langsung berubah bentuk dan ikut menghajar musuh. Mount juga bisa di-upgrade agar lebih kuat. Bentuknya bermacam-macam dan terlihat keren jika ditunggangi.


Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya, nantikan info-info terbaru mengenai MKO!
 
Back
Top