Lebih susah mana menurut kalian???
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: lebih susah yang mana sih di antara pilihan di bawah ini????
KalinaMaryadi (seorang laki-laki yang mencari uang dengan hasil yang sedikit?) 3 60,00%
satriaekamulya (seorang wanita yang mengurus keperluan rumah tangga dengan uang yang sedikit?) 2 40,00%
Voters: 5. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

kaya tia sekarang nih... harus mengakali keuangan yang minim... untuk masak, bulanan... ongkos kerja... blm lagi kebutuhan dadakan... suami hanya kasihs ekian, dia hanya bilang irit-irit... tapi mana kita tau kebutuhan dadakan pasti ada aja... akhirnya aku rela ga makan siang di kantor beberapa kali demi ngakalin keuangan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #12   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

btw, suami macam apa yang gak tau menau tentang untuk apa nafkah yang dia kasih ke istri? kalo dibuat yang lain-lain?


That's why i really wish to be a good WIFE. Surganya istri ada di ridhonya suami..

Gak berharap dapat suami yang ekonominya pas-pasan..

Tetapi, kalau pun dapat yang kayak gitu.. Gak apa-apa.. Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya..
Tuhan ngasih hidup yang begini, itu artinya, manusia harus pinter" bersyukur.

Rek, kalin yakin.. Banyak sekali suami yang sudah berusaha lebih keras dari yang istrinya tau, ia juga nyari penghasilan, bahkan ada yang kalap, sampe mencuri, lalu jadi amukan massa, sukur" gak koit..
Apalagi kalo kerja bangunan, nyawa #######nya.. Kalo bangunannya roboh nimpa dia.. Kan gawat..

Kalo seumpama istri merasa masih kurang, dan rempong ngaturnya.. Yaaa kenapa gak ikut kerja? Bicarakan baik-baik sama suami soal ini..

Kebanyakan perceraian terjadi, bukan karena pihak ke 3, melainkan karena kurangnya rasa syukur atas segala yang Tuhan berikan.. (ekonomi)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #13   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

sesungguhnya bagi laki-laki pekerjaan yang menguras fisik itu tidak sulit,,hanya cape sebentar,,laki-laki itu mahluk yang praktis,,
sehingga tidak sulit mencari uang dengan hasil yang sedikit,,

sedang wanita yang mengatur keperluan rumah tangga dengan uang yang sedikit,itu akan menguras pipkirainya yang melibatkan batinnya juga,,

bagi yang masih pacaran,sebaiknya wanita memilih laki-laki yang baik hati,
yang mencintainya sepenuh hati,yang jujur dan setia,yang tidak harus kaya sekarang tapi rajin belajar dan bekerja,,
yang menjadikan kebahagiaan nya dan anak"nya nanti,sebagai tujuan suksesnya,,

ia,,ky saiia ini,,hehehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
sesungguhnya bagi laki-laki pekerjaan yang menguras fisik itu tidak sulit,,hanya cape sebentar,,laki-laki itu mahluk yang praktis,,
sehingga tidak sulit mencari uang dengan hasil yang sedikit,,

sedang wanita yang mengatur keperluan rumah tangga dengan uang yang sedikit,itu akan menguras pipkirainya yang melibatkan batinnya juga,,

bagi yang masih pacaran,sebaiknya wanita memilih laki-laki yang baik hati,
yang mencintainya sepenuh hati,yang jujur dan setia,yang tidak harus kaya sekarang tapi rajin belajar dan bekerja,,
yang menjadikan kebahagiaan nya dan anak"nya nanti,sebagai tujuan suksesnya,,

ia,,ky saiia ini,,hehehe
aku ikut satria!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

walaupun pria tugasnya mencari uang untuk kelangsungan hidup keluarganya, namun peran ibu rumah tangga lebih sulit... dan pekerjaannya tidak ada habisnya... kalau di bayar pasti penghasilannya lebih besar dari suaminya...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

mana nih lawan debatnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #17   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

ada..

Lebih sulit mencari dari pada memakainya..
Lebih sulit membangun dari pada menempatinya..
Lebih sulit masak dari pada makan..

Itu analoginya..

Suami nyari.. Istri tinggal pakai..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

nah seperti memasak juga... membeli bahan makanan mudah.. mengolanya tidak akan mudah... kalau kita tidak pandai... maka masakan akan gagal kan???
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #19   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
nah seperti memasak juga... membeli bahan makanan mudah.. mengolanya tidak akan mudah... kalau kita tidak pandai... maka masakan akan gagal kan???
Yang nyari siapa? Ya yang masak.. Yang masak siapa? Ya koki. yang makan siapa? kan gitu..

Koki itu harus mikir, gimana supaya bahan makanan yang akan dia masak itu nantinya jadi lezat dan sehat..

begitu juga dengan suami..
dia pasti akan berusaha jadi koki yang bisa diandalkan pencicip makanannya, yaitu istri.
Ia akan cari bahan makanan (uang / rezeki) yang segar dan sehat.. supaya bisa dimakan (memenuhi kebutuhan) istri & anak-anaknya.

Hahaha, kalo suaminya kayak Zionna Channa, gimana? Kerjanya cuma petani.. Tapi istrinya hampir 50 orang. Belum lagi anak-anaknya.. ditambah mantu ama cucunya.. Tapi gak ada yang mengeluh. Malah bergotong royong.. Istrinya bagi tugas. Ada yang masak, nyuci, beres" rumah. Anak & Mantunya ada usaha meubel, pertanian.. Gak ada yang mengeluh..




Jadi inget.. Lagunya Ebith.. Nasehat Pengemis pada Istrinya..
"Istriku.. marilah kita tidur.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #20   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

vote kalina: seorang laki-laki yang mencari uang dengan hasil yang sedikit.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.833
 
Reputasi: 1589

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.