Lebih susah mana menurut kalian???
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: lebih susah yang mana sih di antara pilihan di bawah ini????
KalinaMaryadi (seorang laki-laki yang mencari uang dengan hasil yang sedikit?) 3 60,00%
satriaekamulya (seorang wanita yang mengurus keperluan rumah tangga dengan uang yang sedikit?) 2 40,00%
Voters: 5. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

cobalah dilihat ulang... paranan wanita itu lebih besar dalam rumah tangga
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #22   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
cobalah dilihat ulang... paranan wanita itu lebih besar dalam rumah tangga
Kalo gitu..
Coba dibalik..
Tia yang kerja, suaminya di rumah, ngatur duit & pake duitnya..
Ntar bakal terasa, tuh..

Andai ayah kalin masih yang saudagar emas itu.. mungkin kalin akan bilang lebih susah ngatur dari pada nyari. Soalnya banyak banget duitnya..
Tapi, ayah kalin yang sekarang cuma aparat kepolisian. Walau pangkatnya Aipda, tapi dia pulang pergi Jember-Bondowoso, berangkat jam 5 pagi.. Sampe tempat dinas, apel.. Kalo pas lagi operasian siang, piket.. waahh ngejemur gitu..

Hehe.. ngatur uang yang sedikit itu lebih mudah dari pada ngatur yang banyak..

Istri-istri orang yang dipanggil kpk itu duitnya banyak, loh.. Nafkah dari suaminya pula.. Hahahaha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kalo gitu..
Coba dibalik..
Tia yang kerja, suaminya di rumah, ngatur duit & pake duitnya..
Ntar bakal terasa, tuh..

Andai ayah kalin masih yang saudagar emas itu.. mungkin kalin akan bilang lebih susah ngatur dari pada nyari. Soalnya banyak banget duitnya..
Tapi, ayah kalin yang sekarang cuma aparat kepolisian. Walau pangkatnya Aipda, tapi dia pulang pergi Jember-Bondowoso, berangkat jam 5 pagi.. Sampe tempat dinas, apel.. Kalo pas lagi operasian siang, piket.. waahh ngejemur gitu..

Hehe.. ngatur uang yang sedikit itu lebih mudah dari pada ngatur yang banyak..

Istri-istri orang yang dipanggil kpk itu duitnya banyak, loh.. Nafkah dari suaminya pula.. Hahahaha
tia kerja dan mengatur uang sendiri non hihihihihi...
dan mengaturnya lebih sulit dari mencari.. mencari 1 bulan keluarin duit bisa dalam 3 hari abis... kalau ga pinter-pinter duit bakal habis dalam 1 hari buat hal ga penting lho hihihih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #24   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

iya kalo yang bulanan dapat gaji..
Kalo yang kayak tukang becak gimana? Bayangin.. Ngegenjot becak dari subuh ampe malam, blom tentu dapat duit..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

nah nambah pusing deh kita, gimana supaya cukup untuk makan dan jajan ajak --a
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #26   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

maka dari itu..
Lebih susah nyari..
yang di rumah mah, mending. Cuma pusing doang kan? Tinggal pusing dan marah-marah aja..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

ga lah... tekanannya juga lebih besar...

ini kenapa jadi kaya tia yg jadi peserta debatnya ya? hahaha mana ini peserta 1 lagi, masa tia ga di cover -_-
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #28   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

hahahaha mana tuh, tiaaa??

Lebih susah nyarinya..
Yang di rumah, tinggal dapat duitnya.. atur & pakai.. Gak mau tau tuh duit dapat dari mana..
Asalnya duit haram, tapi dibilang halal juga dia gak nanya lagi.. Kalo pun asalnya haram, trus dibilang haram juga dia gak peduli.. Asal pulang bawa duit..

Banyak kasus rumah tangga..
Suaminya uda mentok gak dapat pemasukan.. Istrinya ngamuk, dan suaminya dihukum..

Ngatur duit, yang diandelin cuma satu.. Otak..
Tapi nyarinya? Otak, tenaga, keringat, darah, dan air mata.. Belom tentu dapat juga -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #29   Report Post  

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

tentu saja lebih sulit mencarinya.
SS501 SS501 is offline
City Level

Post: 101
 
Reputasi: 9






    #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lebih susah mana menurut kalian???

sulit mengolanya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.