Musik apa yang paling laris tahun ini?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Musik apa yang paling laris tahun ini?

bagai mana kalau kita bicarain tentang musik yang paling laris tahun ini, dari yang paling laku sampe peringkat yang terbawah. Kalo gw tebak kayanya Dewa bakalan megang predikat band terkaya (Lagi....!!) tahun ini...
Superman Superman is offline
City Level

Post: 373
 
Reputasi: 12

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Gw tebak ya? Menurut gw yang bakalan nyusul jadi jawara teun ini
Kerispatih dan Samsons


Next>>>
M@drid
M@drid M@drid is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

sepertinye dewa memang semakin oke,,tapi saya lebih setia kepada Slank
Qurtuby
Qurtuby Qurtuby is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

oiya ya band paling konstan penampilannya emang dewa dan slank


gak kaya sheila on 7, peterpan, n samsons yang menurun pamornya, hampir gak ada kabarnya meskipun udah ngeluncurin album baru



kalau cowok solo paling konstan tuh tiap tahun ari lasso, rio febrian n legenda iwan fals n mungkin kalau masih ada almarhum chrisye


cewek solo rossa pasti, titi dj dan krisdayanti
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 107






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Kalo gw tebak sih bakalan Drive,Liriknya bagus-bagus dan gak terkesan norak.Dan kalo untuk solo aku pilih om Iwan fals ajah,udah keliatan kok dari jaman gw ingusan sampe sekarang masih aja eksis.Musik yang ditampilkan juga semakin berkembang dan ngikutin jaman,contohnya diLagu Jatuh cinta lagi dia ngebesut lagunya pake genre Reggae dan jadi top hits tangga lagu indonesia.Bisa jadi dia bakalan nyusul om Chrisye jadi penyanyi legendaris,Kasih ApLus deh buat om Iwan fals...
So kalo kalian ?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Kutip:
dari jaman gw ingusan sampe sekarang masih aja eksis
Wah kacau juga bahasa loe,Seolah Iwan fals tuh udah tua bangka bwanget. Yawdah gw pilih UNGU alasannya...? ya karena liriknya keren dan always laku dipasaran.Persaingannya juga gak kalah sama Band lain buktinya dia udah go Asia, Keren banget kan?
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Tapi gak kita boleh lupakan Peterpan yang mulai bangkit lagi dengan album barunya. di emteve ampuh masih no 1 lho.
memble memble is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Kutip:
Oleh memble View Post
Tapi gak kita boleh lupakan Peterpan yang mulai bangkit lagi dengan album barunya. di emteve ampuh masih no 1 lho.
Wedeh..! peter pan gak boleh berbangga hati dulu nih kayanya,PasaLnya mereka diBack up sama eX sendiri THE TITANS. RAngking mereka tiap harinya naik-turun-naik-turun ALias balapan melulu. haha.. seru nih bakalan ada kesenjangan Musik antara kedua band jawara ini.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

Lagunya peterpan ko jadi agak aneh ya...?? gimana gitu terkesan monoton, yang ada suara gitaaaar mulu. Meskipun kadang ada suara keyboard, tetep aja gw kangen sama suaran piano nya andhika...
Yah... itu semua gara-gara arogansi dan sok merasa berkuasa salah satu personel peterpan... taulah siapa.
Tapi kayanya album peterpan meledak dehh
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5

bluthuk: lagunya kan cuma cemen melulu





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Musik apa yang paling laris tahun ini?

cuma lagu2 cemen yg laris
bluthuk bluthuk is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.