Dijakarta tadi ada gempa bumi... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Arsip
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dijakarta tadi ada gempa bumi...

Saya tadi lagi di depan komputer jam 12 tengah malam


monitor saya bergetar, kirain karena getaran alat berat yang lagi di depan rumah saya pembangunan jalan layang

terus saya keluar tempat kerja bangunin paman n bilang ada gempa bumi kemungkinan.... paman saya bangun



saya dengerin berita sepertinya benar gempa bumi.... dijakarta .... jarang juga, terakhir kali tahun lalu



harus hati2 yo yang dijakarta, siapkan persediaan makanan mie instan dan kotak obat
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

wahduh pak pres jauh sekali pikirannya, ah paling-paling gak gede. gempa bumi dijakarta tuh bukan semalam aja. beberapa hari yang lalu juga sempat ada gempa kecil itupun pagi hari sekitar pkl 08.00 wib, cuma sekitar beberapa detik gak nyampe semenit. Udahlah anggap aja sensasi jarang-jarang kan kita tidur sambil ditimang sama gempa?!
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

Cuma sekedar mengantisipasi kejadian yang terburuk boleh aja dong? emang sih bersikap tenang seperti mba gia tuh boleh-boleh aja tapi gak ada salahnya kalau ngikutin apa kata pak pres. :0
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

Gempa? ih yang bener?! kok gak berasa yah, jangan-jangan bakalan ada gempa susulan? ih tatUt :'I
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

huh..... dasar! tidurnya kaya kebo sich, pasti gak baca doa ya?! tenag.. jangan parno gitu dong egha.. kamu kan udah diajarin sufival di PA, gemana seh!!
spiderman
City Level

Post: 223
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

Kutip:
wahduh pak pres jauh sekali pikirannya, ah paling-paling gak gede. gempa bumi dijakarta tuh bukan semalam aja. beberapa hari yang lalu juga sempat ada gempa kecil itupun pagi hari sekitar pkl 08.00 wib, cuma sekitar beberapa detik gak nyampe semenit. Udahlah anggap aja sensasi jarang-jarang kan kita tidur sambil ditimang sama gempa?!
hoo jadi beberapa hari lalu ada gempa kecil juga ya saya gak ngerasain atau denger beritanya, baru sekarang aja

tadi malem cuma sekitar semenit juga
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

dudududuwhh.. jangan anggap remeh bencana alam donkk..

biar gitu jg nge-renggut korban jiwa..


baru aja gw denger dari tetangga yang kerja di proyek bangunan ..


kalo ada korban yang lagi lembur, dan lagi masang sesuatu buat di pinggiran gedung lt 40 .. jatoh karena saking kencengnya goyangan yang di hasilkan di lt 40 ..






mestinya kita jg lebih banyak inget ma Yang Kuasa, kenapa Negara Kita yang kita cintai ini sering sekali terjadi gempa ..


(


waahh.. ga pejabat, ga masyarakat, yang namanya maksiat udah ga di pikirin lagi ..
lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

jarang banget ya, ada gempa dijakarta.
btw apa ya yang menyebabkan gempa? gw orang pasar, jadi gak ngeti iLmu begonoan! Lest coment pLiiis....!
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

Wah, waktu gempa terjadi gw baru aja tidur jadi ngga kerasa tuh gempa!!untung aja ngga terjadi apa2 klw ngga bisa ketiban bangunan runtuh gw.. hehehe
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Dijakarta tadi ada gempa bumi...

f3ri sama megha sama aja nih kayanya ;")
City Level

Post: 307
 
Reputasi: 11

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kehidupan Hanya Di Bumi...!!!!???? arief78 Misteri & Supranatural 1
Mencari Kembaran Bumi gupy15 Science & Penemuan 0
Hikmah Ilahi Di Balik Gempa Bumi T-Rex Islam 0
Pekerjaan Tertua Di Bumi andree_erlangga Humor 0
Bumi - Peribahasa Movistar Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.