Apa kamu masih virgin??
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Apa kamu masih virgin??

Hmmm ini cuma pertanyaan iseng supaya ngeramein forum aja


kalau kamu cewek, apa kamu masih perawan????
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

pastinya hanya wanita yang boleh menjawab. Bukan begitu bukan?
mangjamal mangjamal is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Virgin? pastinyaLah....!
soalnya cowok tuh agak-agak gimana kalo udah nyerempet masalah kayak ginian, alias egois lah. udah deh jangan muna!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

hehe gue juga mau tahu
ayo gimana yang cewek2 kasih tahu dongggg
yugiuh yugiuh is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

megha tau aja pikiran cowo...! iya sih persis apa yang dibilang sama kamu. gw paling gak bisa maen sama cewe sembarangan, gw kan preman berwibawa.
Preman-Pasar Preman-Pasar is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Preman berwibawa? oh yang kalau malakin orang pake asalamualaikum dulu? huh dasar! kalu aku yang jadi calon korbanmu, pasti akan ku pukul kau!!
ngimong-ngomong kalau (Sorry nih) jablay alias cewek jarang dibelai kan gak sama seperti wanita komersial, dia kan cuma di 'acak-acak' bagian atasnya aja apa itu masih dikatakan perawan bagi cowo?
emansipasi
emansipasi emansipasi is offline
City Level

Post: 287
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Kalo menurut gw sih itu masih perawan, kan yang bawah belom "dikobok-kobok" maaf ya bahasanya caur!
ini forum kan? jadi saya berhak berbicara menurut aspirasi saya dong?
enakgila enakgila is offline
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Dikobok-kobok? ente pikir kolem ape! kalo ngemeng asal aja. Tapi ono opo2Lah dimaklumi saja. Iya sich yang bawah masih perawan, nah kalo yang atas? Pak pres iseng aja deh bikin forum beginian
badminton-3 badminton-3 is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Cowok tuh...! nuntut banget yah? egois deh! kan bikin cewe-cewe mikir kalo cowo Matakeranjang banget.. lagian apa kalian juga masih perjaka??!
pika_eneng
pika_eneng pika_eneng is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Ya gw akui, gw emang nuntut 'kesucian' pasangan gw. Abis gw rada ogah aja kalo dikasih 'bekas' orang.
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.