Apa kamu masih virgin??
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

y engga??
Shan_shan
Shan_shan Shan_shan is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

klu d tnya virgin atw gak nya, sapa yg tau lagi...
sbelum d tes dlu ya gak....
iyan iyan is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

ya masih dunk...
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Kutip:
Oleh iyan View Post
klu d tnya virgin atw gak nya, sapa yg tau lagi...
sbelum d tes dlu ya gak....
Kalo uda di tes ya uda nga virgin lagi dong!!!. Tetapi cari cara bgmn bisa tao masih virgin atao nga?
Jgn rusakin masa dpn anak gds orang
Yg ptg ce yg nga virgin krn kelalaian dlm menjaga kehormatan itu mao tobat dan tao diri kalo nt uda merit suaminya selingkuh atao kawin lagi, ya harus terima dong. >
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

virgin? kenapa sih harus diributin, sebenernya gak fair juga kalo cowok nuntut ceweknya harus virgin karena hampir semua cowok pasti banyak juga yang sudah gak virgin...(ente-ente tau lah maksud ane...) kalo masalah hubungan kalo aku sih lebih penting melihat hatinya, cocok enggaknya, dan pengertian enggaknya... virgin atau tidak itu hanya masalah fisik......

lanjuuutt..........

hehehe......
Himawan
Himawan Himawan is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Gue Cowok...

tapi gue ngga permasalahin virgin atau enggaknya tuh cew..., kasian tuh cew... lagian virgin enggaknya tuh cew ngga njamin kehidupan kalian Bahagia...

lagian sekarang virgin bisa dibuat.. pake operasi... mending mana pake cewe yang udah operasi virginitas 5 kali, atau milih cewek yang memang bener2 cuman baru dipake sekali ama mantan pacarnya....

bukankah kalo cewek menjadi ngga virgin juga awalnya gara2 tipu muslihat cowok..., trus juga sebagai cowok jangan dianggap kalau kalian udah ambil perawan tuh cewek dia bakal ngejar2 kalian terus...., memang kebanyakan begitu..., tapi inget juga banyak laki2 yang mau menerima cewek itu apa adanya...,

trus kalau kalian cari pasangan hanya demi keperawanannya patut dipertanyain tuh cinta kalian ke pasangan kalian... lagian sekarang udah bukan jamannya Siti Nurbaya... betul ngga...
m0k0_ginta
m0k0_ginta m0k0_ginta is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

ehmmmmmmmmmmmmmmm
nga tao deh!!!! yang pasti selama kita msh dibudaya timur, maka salah satu syarat utama adalah virgin untuk dijadikan pedamping, betulkan kita nga mao dapat pedamping bekas alias uda pernah lakuin hal emmm.
Kalo co sih sebenarnya susah karena kalo uda pernah di sunat maka nga nampak lagi perjaka nya.
Walaupun demikian patut dipertanyakan kenapa hilang virginnya, apakah karena kecelakan karena sesuatu hal misalnya berolahraga atau jatuh atao pernah operasi atau dst, kalo demikian sih no problem.
The problem is : Ce tsb uda prnh lakuin ama org lain entah siapa
tintin
tintin tintin is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

Kutip:
Oleh tintin View Post
ehmmmmmmmmmmmmmmm
nga tao deh!!!! yang pasti selama kita msh dibudaya timur, maka salah satu syarat utama adalah virgin untuk dijadikan pedamping, betulkan kita nga mao dapat pedamping bekas alias uda pernah lakuin hal emmm.
Kalo co sih sebenarnya susah karena kalo uda pernah di sunat maka nga nampak lagi perjaka nya.
Walaupun demikian patut dipertanyakan kenapa hilang virginnya, apakah karena kecelakan karena sesuatu hal misalnya berolahraga atau jatuh atao pernah operasi atau dst, kalo demikian sih no problem.
The problem is : Ce tsb uda prnh lakuin ama org lain entah siapa

Emang bner budaya timur....
Tapi misalnya kejadiannya di kamu atau pada adik kamu, atau saudara kamu...
ngga kesian tuh kalau misalnya sampai keperawanannya diambil orang yang ngga mau tanggung jawab...
kalau tuh cewek udah pernah ngelakuin sama orang lain juga kenapa maslahnya....Dia juga manusia kan....semua orang bisa aja ngelakuin salah...
m0k0_ginta
m0k0_ginta m0k0_ginta is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

iya dong gw msh virgin bgt!gw ntu lum sama skli dsntuh sama cowo.
thalitha thalitha is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Apa kamu masih virgin??

duuhh virgin aja di masalahin...

klo gw pribadi sihh ga masalah cewe itu virgin / ga..
-R-
-R- -R- is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.