Jejaring Sosial Untuk Trader

mang_ncep

New member
Ada yang baru nih, sebuah jejaring sosial mirip Zulutrade kayaknya, namanya WhoTrades.com. Tetapi lebih dari Zulu, karena disini kita bisa copytrade trading orang lain, istilahnya "chain trading". Dan kita juga bisa jadi sebagai penyedia sinyalnya atau istilah disana "Chain Man".

Nah tambahan lagi di WhoTrades.com juga disediakan layanan blog sendiri, dimana kita bisa bikin jurnal sendiri, diskusi dengan yang lain dan yang lebihnya lagi media sosial trading ini memiliki broker sendiri, jadi kita bisa buka akun trading juga disana. Saya sudah coba dan deposit, sekalian mau jadi "Chain Man" :)



Ada bonus $50 dari WhoTrades.com kini diperpanjang sampai akhir tahun 2014. Ayo buka akun dan deposit sekarang juga!!

bonus_zps14fb761f.png
 
WhoTrades, Inc. (AS)

WhoTrades.com , Inc. teregulasi oleh Otoritas Regulasi Industri Keuangan Amerika Serikat Authority (FINRA), dan adalah anggota dari anggota Korporasi Pembelaan Hak Investor Sekuritas (SIPC).

Keanggotaan di bursa-bursa dan ECN:

• NASDAQ
• NYSE Arca
• BATS
• Knight
• Direct Edge

Perlindungan dana:

• Segregasi dana pelanggan
• Dana pelanggan dilindungi oleh Korporasi Sekuritas Investor - sampai dengan 500 000 dolar AS, termasuk klaim uang tunai 250 000 dolar AS maksimal.
 
Chain Trading adalah servis unik untuk mengkopi strategi trader yang berpengalaman.

Anda bisa subskripsikan ke strategi dari investor-investor terbaik, dan hasil trading mereka akan diulang secara otomatis di akun anda. Anda bisa membatal subskripsi kapan saja atau mengikuti strategi lain.

Deposit minimal cuma $50.

2013-10-28_040120_zps9c07814a.png
 
Platform dan sejumlah service yang bisa diperoleh dari WhoTrades.com

2013-08-14_201927_zps986ee396.jpg

plattform yang bagus dan lengkan untuk melakukan trading ndan, memang seperti itu seharusnya karena trader banyak yang mempunyai mobilsai tinggi sehingga perlu metatrader mobile seperti juga di OctaFx ada juga metatrader4 for win mobile, metrader4 for android dan metatader4 for iOS, rupanya broker kita sudah sama sama handal ya om
 
Yuk gabung WhoTrades.com

Banyak yang kita dapatkan, seperti :

Bersosialisasi sesama trader
Membaca dan posting blog, mengikuti trader-trader terbaik, berinteraksi dengan rekan seprofesi, diskusi tentang market dan trading tentunya.

Belajar dari yang berpengalaman
Mengikuti trader-trader di komunitas yang kita ikuti dan belajar mengembangkan strategi kita sendiri.

Trading
Daftar, pilih market yang diminati, coba menggunakan akun demo, dan mulai trading real dengan WhoTrades!
 
Versi baru servis ChainTrading

blogpost.jpeg

Para pengguna situs WhoTrades.com yang terhormat, Mulai minggu ini anda bisa menyortir strategi trading bukan hanya sesuai profitabilitas dan popularitas, tetapi sesuai jangka waktu, jumlah transaksi dan persentase transaksi dengan profit. Selain itu, kami menambah informasi berguna lainnya: tanggal awal strategi, jumlah pengikut dan besarnya dananya, rasio transaksi yang menguntungkan dan merugikan. Kelebihan utama dalam perubahan servis ChainTrading – kesempatan untuk berkomunikasi sama para pemilik strategi dan kasih komentar.
 
Back
Top