Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Kesehatan Mental] Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

Menonton video ##### memang terkesan menjijikan. Namun faktanya, tidak sedikit dari laki-laki maupun wanita yang melakukannya. Berawal dari rasa ingin tahu, kemudian berlanjut menjadi aktivitas yang rutin dilakukan.

Menurut Psikolog dari RS Hasan Sadikin Bandung, Sri Astuti, menonton video ##### memang dapat menimbulkan sensasi menyenangkan dan kebahagiaan bagi penontonnya. Hal itu, kata dia, tidak lepas dari rasa puas dan bahagia yang digambarkan oleh tokoh yang berperan dalam video tersebut.

Apalagi, adegan yang ditayangkan terbilang sangat imajinatif dan penuh eksplorasi. Dengan begitu, seseorang akan membentuk definisi sensasi kepuasan yang diserap dari video yang ditontonnya.

"Dia (pecandu video #####) akan lebih banyak mengkhayal dan membuat bayangan-bayangan mengenai apa yang dianggap bagus dari film yang ia saksikan," ujar Sri saat diwawancarai Plasadana.com untuk Yahoo Indonesia.

Jika sudah kecanduan, lanjut dia, maka orang tersebut akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk dunia buatannya dibanding dunia nyata. Maka, tidak heran jika kebanyakan penyuka video ##### menjadi susah tidur dan cenderung beraktivitas sendirian agar bisa menikmati video kesuakaannya.

"Bukan tidak mungkin pada waktu kerja, dia akan mencuri-curi kesempatan untuk nonton film #####. Bahkan, waktu senggangnya pun dimanfaatkan untuk itu," jelas Sri.

Sedangkan dampaknya terhadap perilaku seks, lanjut dia, penyuka video ##### akan berusaha meniru adegan-adegan dalam video ##### yang dianggap menyenangkan agar bisa mendapatkan sensasi yang sama dengan pemeran dalam video. Akibatnya, ekspektasi kepuasan seksual menjadi meningkat dan cara apapun akan ditempuh.

"Kalau yang dia lihat dalam film adalah perilaku seks yang menyimpang dan dia melihat orang yang terlibat dalam film itu mendapat kepuasan yang tinggi, maka dia akan meniru apa yang dilakukan oleh aktor dalam film tersebut," ungkap Sri.

Untuk itu, dia menyarankan, agar mulai mengurangi kebiasaan menonton video #####. Caranya, dengan memosisikan hubungan intim bersama pasangan bukan hanya sebagai sarana mencapai kepuasan. Namun, menjadikannya sebagai aktivitas yang menyenangkan dan membanggakan.

"Jadi, aktivitas seks itu perlu dianggap dan dilihat secara positif, sehingga nantinya tidak perlu lagi menonton film-film #####," tandas Sri.

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

bener bgt... film p*rno jga ga bagus... malah nanti bisa bikin istri minder lho... untung suami tia ga doyan nonton begituan hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

yang ada dibenak saiia jika melihat film p*rno adalah "apa aku semurah itu,?,,"
lalu saiia berfikir,,
" kapankah aku akan sepunuhnya dewasa,?"

saiia beruntung karna mendapat orang tua yang mengajarkan agama dengan baik pada saiia, sehingga saat nafsu" menyerang hati saiia,,hati ini berkata,," tuhan, bantulah aku mendewasa dengan anggun,,"
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
yang ada dibenak saiia jika melihat film p*rno adalah "apa aku semurah itu,?,,"
lalu saiia berfikir,,
" kapankah aku akan sepunuhnya dewasa,?"

saiia beruntung karna mendapat orang tua yang mengajarkan agama dengan baik pada saiia, sehingga saat nafsu" menyerang hati saiia,,hati ini berkata,," tuhan, bantulah aku mendewasa dengan anggun,,"
beh kata-katanya....
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

kalo aq sih film xxxnya ga masalah. Semua tergantung genetik plus emang sudah diatur dari sononya harus gitu... yg jadi masalah prbuatan yg ngerugiin orang lain!(Dosanya disini, juga ngelanggar pidana perdata. pertajam saja peran penegaknya)

- n1 -
ada rekrutmen baru di kepolisian. mau daftar? coba lihat di depnaker.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kalo aq sih film xxxnya ga masalah. Semua tergantung genetik plus emang sudah diatur dari sononya harus gitu... yg jadi masalah prbuatan yg ngerugiin orang lain!(Dosanya disini, juga ngelanggar pidana perdata. pertajam saja peran penegaknya)

- n1 -
ada rekrutmen baru di kepolisian. mau daftar? coba lihat di depnaker.
buka lowongan jadi polisi dan polwan yah?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
buka lowongan jadi polisi dan polwan yah?
ya iya .. ratusan ribu! lulusan SLTA,SMK laku.

- n1 -
kira2 ni buat jaga aset(SAT-PAM) pemerintah pa penegak hukum ya...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kalo aq sih film xxxnya ga masalah. Semua tergantung genetik plus emang sudah diatur dari sononya harus gitu... yg jadi masalah prbuatan yg ngerugiin orang lain!(Dosanya disini, juga ngelanggar pidana perdata. pertajam saja peran penegaknya)

- n1 -
ada rekrutmen baru di kepolisian. mau daftar? coba lihat di depnaker.
Iyap.. Butuh 7000 personel..
Semua testnya dimudahkan.. Minimal tinggi badan juga dikurangi gitu..
Tanggal 3 kemarin dibuka pendaftaran.. Haha tapi dari Jember (apa seluruh jatim gitu), masih 90an..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rajin Mengkhayal Akibat Video P-O-R-N-O

buka besar-besaran jadi polisi... mereka lagi butuh banyak personil buat pemilu besok kali ya? hahaahha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
buka besar-besaran jadi polisi... mereka lagi butuh banyak personil buat pemilu besok kali ya? hahaahha
Ya enggalah, tia..
sampai sekarang sekolah angkatan barunya aja belom mulai..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.