Pemanas Air Wika

csoikt1

New member
Linggojati Utama Water Heater Specialis merupakan distributor resmi dari PT. Wijaya Karya Intrade Energy untuk produk Pemanas Air Wika yang terdiri dari Wika SWH (Solar Water Heater) yaitu pemanas air yang mengandalkan tenaga sinar matahari atau energi surya 100%. Kami melayani wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya.

Portofolio kami sebagai distributor Pemanas Air Wika dengan predikat Top Sales Distributor dari PT.Wijaya Karya Intrade Energi Selama beberapa periode. Hingga saat ini lebih dari 10.000 unit terjual ke seluruh Indonesia yang membuktikan bahwa Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan kami, sehingga Perusahaan kami dipercaya sebagai Distributor Utama Wika Water Heater serta Specialis Water Heater untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Pastikan dirumah ataupun company anda terpasang produk Pemanas Air Wika unggulan dari PT. Wijaya Karya Intrade Energy.


Berikut beberapa contoh product Pemanas Air Wika kami:

Pemanas Air Wika Heat Pump AWH V Oval 60 L
40_1_4-Photo.jpg

Tipe AVF 60 S dapat dihubungkan dengan satu Heat Exchanger (HE) atau satu AC, kapasitas AC yang digunakan antara 1 sampai dengan 2 PK.
Tipe AVF 60 D dapat dihubungkan dengan dua Heat Exchanger (HE) atau dua AC, kapasitas AC yang digunakan antara 1 sampai dengan 1.5 PK.
Tipe AVF 60 E dapat dihubungkan dengan satu Heat Exchanger (HE) atau satu AC, memiliki back up Electrik Heater serta kapasitas AC yang digunakan antara 1 sampai dengan 1.5 PK.

Pemanas Air Wika Heat Pump AWH H Cylinder 150 L
39_2_4-Photo.jpg

produk pemanas air inovasi 100% hemat energi yang memanfaatkan panas gas refrigrant AC untuk memanaskan air. Sehingga tidak diperlukan energi tambahan untuk memanaskan air selama AC dihidupkan.

Pemanas Air Wika Heat Pump AWH 2000 L
36_1_4-Photo.jpg

WIKA AWH tipe Active System merupakan produk berkualitas International denga pemakaian komponen terbaik dan penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001-2008.
WIKA AWH tipe Active System dengan kapasitas 2000 liter merupakan kapasitas yang terbesar, tapi tidak menutup kemungkinan untuk diperbesar lagi kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan, tentunya melalui proses perhitungan yang lebih detil.
WIKA Aircon Water Heater merupakan produk pemanas yang inovatif, ekonomis, praktis, ramah lingkungan dan 100% bebas energi. Sangat tepat untuk keperluan bagunan commercial (perhotelan, perkantoran, rumah sakit, apartment).​

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di http://pemanasairwikawh.com
 
Back
Top