JUAL SELAPUT DARA WANITA BUATAN MURAH $$

helmishop

New member
images.jpg



SELAPUT DARA WANITA -PERAWAN KEMBALI MADE IN JAPAN
Selaput Dara Buatan Perawan Kembali Seketika Tanpa Operasi

Apa yang anda dapatkan jika membeli selaput dara buatan Atau Palsu ini ?
Anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan suAnda ami, tidak memerlukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal, Mudah penggunaan, bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin, Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan – bahan alami, Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai .
Selaput Dara Buatan Adalah Semacam Kantong Plastik Tipis Seperti Layaknya Selaput Dara Keperawanan Yang Terdapat Darah Perawan Untuk Di Masukkan Ke Dalam ###### Agar Kembali Perawan Seketika Tanpa Operasi Mahal . Apakah Anda Ingin Puaskan Malam Pertama Anda Bersama Suami Terkasih dan Tersayang ANDA ? Apakah Hal Dibawah Ini Sesuai Dengan Keinginan Anda ? Apakah Anda Ingin Perawan Kembali Dengan Cara Ini :

Tidak Perlu Operasi Yang Mahal
Bisa Dilakukan Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain
Biaya Sangat Murah Dan Terjangkau
Hanya Dalam Waktu 15 Menit
Memperkenalkan Produk Di import Langsung Dari Kyoto, Jepang, Produk Yang Bisa Membuat Anda Kembali Perawan Dengan Biaya Yang Murah Dan Terjangkau . Produk Ini Yang Membuat Anda Kembali Perawan Tanpa Operasi Dan Bisa Dipasang Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain . Anda Hanya Butuh Waktu Tidak Kurang Dari 15 Menit Untuk Kembali Perawan Tanpa Operasi .
Selaput Dara Perawan Palsu Ini Hasil Penelitian Yang Dilakukan Oleh Para Ilmuwan Jepang Pada Tahun 1993, Tepatnya Di Kota Kyoto, Japan . Terbuat Dari Naural Albumin Semacam Protein Penambah Sel Darah Dari Rumput Laut. Bahan Ini Sama Dengan Bahan Pembuat Infus . Bahan Dibuat Tanpa Bahan Pewarna, Tidak Mengandung Bahan Berbahaya Dan Tidak Membuat Alergi . Selaput Dara Buatan Ini Akan Mengeluarkan Darah Tidak Terlalu Banyak, Persis Seperti Waktu Pertama Kali Keperawanan Pecah. Sehabis Dipakai Anda Tidak Perlu Membersihkan Karena Semua Unsur Dari Selaput Dara Buatan Ini Akan Keluar Bercampur Dengan Darah . Selaput Dara Perawan Ini Bisa Anda Simpan Hingga 2 Tahun, Sehingga Anda Bisa Menyimpan Untuk Dipergunakan Sewaktu – Waktu Anda Membutuhkannya .
APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI SELAPUT DARA BUATAN INI :
Anda Akan Kembali Perawan Seperti Masih Gadis Dengan Mengeluarkan Darah Sewaktu Berhubungan Dengan Suami .
Anda Tidak Memerlukan Operasi Keperawanan Dengan Biaya Yang Sangat Mahal .
Mudah Penggunaan, Bisa Anda Lakukan Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain Sehingga Kerahasiaan Anda Terjaga Dan Terjamin .
Aman Digunakan Karena Terbuat Dari Bahan – Bahan Alami .
Paket Ekspedisi Tidak Mencantumkan Nama Produk Dan Nama Website Sehingga Kerahasiaan Anda Tetap Terjaga Dengan Baik .
Suami Akan Tersenyum Lebar Setelah Malam Pertama Anda Terlampaui .
Anda Jadi Perawan Kembali Dengan Hati Senang Sekali Tanpa Takut Dengan Suami Anda .
Masa Lalu Anda Yang Kelam ( Pergaulan Bebas ) Akan Segera Terhapus Di Ganti Dengan Hari Hari Yang Sangat Ceria Dan Bahagia Selalu .
KOMPOSISI SELAPUT DARA BUATAN :
Terbuat Dari Natural Albumin, Semacam Protein Penambah Sel Darah Dari Rumput Laut .
Seluruh Unsur Bahan – Bahan Selaput Dara Buatan Bisa Larut Dalam Air .
Berbentuk Kantong Membran, Lembut, Warna Merah Muda Transparan .
Berisi Bahan Alami Yang Berupa Cairan Mirip Darah Yang Larut Dalam Air .
Ditempatkan Dalam ######, Jika Terkena Panas Tubuh Akan Mengembang Dan Melunak, Membuat ###### Terasa Sempit Dan Ketat . Kantong Membran Yang Mengembang Ini Akan Pecah Dan Mengeluarkan Darah Ketika ##### Masuk Ke ###### .
Secara Klinis Terbukti Aman Tidak Berbahaya, Tidak Sakit, Tidak Menimbulkan Efek Samping Dan Alergi .
KONTAK KAMI :
0812 99 404010
0896 3096 4982


CARA PAKAI SELAPUT DARA BUATAN :
Cuci Tangan Dengan Air, Lalu Keringkan . Buka Bungkus Alumunium Foil Dan Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Plastik Pembungkusnya .
Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan Selaput Dara Buatan Ini Ke ###### . Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Mulut ###### . Hati – Hati Jangan Sampai Robek, Pastikan Melakukanya Dengan Cepat Untuk Menghindari Terjepitnya Tangan Karena Mengembangnya Selaput Darah Buatan Ini Di Dalam ###### .
Bila ###### Terasa Kering, Celupkan Terlebih Dahulu Kedalam Air Kira – Kira 5 Detik .
Masukkan Selaput Darah Buatan Ini Ke ###### Kira – Kira 15 – 20 Menit Sebelum Berhubungan Dengan Suami .
Setelah Berhubungan, Selaput Dara Buatan Ini Tidak Akan Terlihat Lagi Karena Mencair Bersama Darah Buatan Yang Ada Di Dalam Paket . Untuk Menghilangkan Noda Cukup Dibasuh Dengan Air .
Anda Dianjurkan Sedikit Akting Mengerang Kesakitan Seperti Malam Pertama Saat Berhubungan Dan Berpura-Pura Malu Agar Suami Anda Tidak Curiga .
HARGA JUAL SELAPUT DARA BUATAN :
Rp. 400.000,- / 1 Kotak isi 2 Sachet Selaput Dara Buatan Perawan Kembali Tanpa Orpeasi .
 
JUAL CELANA HERNIA ANAK DAN DEWASA | OBAT TURUN BEROK HERBAL

celana+hernia.jpg



Penyakit Hernia dalam istilah orang jawa di sebut turun berok, dalam bahasa yunani disebut dengan herniae atau disebut juga tedun kebanyakan di derita para kaum pria dewasa dan balita sekalipun, karena kaum pria memiliki bagian khusus di bagian rongga perut, untuk menunjang fungsi alat kelamin nya. tapi penyakit hernia juga di derita kaum perempuan.
Sebenarnya masyarakat sudah banyak yang tahu gejala awal penyakit hernia, tapi sering kali tidak menyadarinya, Gejala awal penderita hernia adalah keluhan di bagian lipatan paha, biasanya akan timbul saat berdiri, batuk, bersin, mengejan, atau mengangkat beban terlalu berat, dan benjolan atau keluhan nyeri tersebut akan hilang saat berbaring atau tiduran.
Bagian hernia terdiri dari cincin, kantong, dan isi hernia yaitu : usus, ovarium dan jaringan penyangga usus ( omentum ).
Bilamana ada bagian yang lemah pada lapisan otot dinding perut, maka usus akan keluar ke tempat yang tidak seharusnya. bisa ke difragma ( batas antara perut dan dada ). bisa ke bagian lipatan paha, di bagian pusar dan yang paling parah sampai turun ke buah zakar. penyakit hernia akan terasa nyeri bila isi hernia terjepit oleh cincin hernia, infeksi akibat hernia penderita akan merasakan nyeri yang sangat hebat dan infeksi tersebut akhirnya menjalar dan meracuni seluruh tubuh. jika susah seperti harus segera di tangani.
Obat Hernia Dan Celana Hernia magnetik butterfly merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia akan tidak semakin parah dan turun, terdapat bantalan dan 2 magnet sebagai refleksi dan penguat dinding perut.
Celana Hernia magnetik butterfly dirancang khusus bagi penderita penyakit hernia baik sesudah atau sebelum operasi, Dengan bahan yang berkualitas yang dikerjakan secara halus agar enak dan nyaman untuk dipakai, dan juga tidak menimbulkan iritasi. Sebagai Pencegah celana hernia magnetik ini juga cocok di gunakan oleh olahragawan, atau pekerja keras / kasar. dan juga cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi operasi atau pembedahan.
Tindakan Terapi :
Lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia.
Pakailah Celana hernia magnetik selama aktifitas dan bisa dilepas saat istirahat ( tidur ). Agar hernia tetap tereposisi.
Pakailah Celana Hernia magnetik Butterfly sesering mungkin / selama aktifitas sehari -hari, dilepas saat anda istirahat atau tidur, agar menjaga hernia tetap tereposisi dan hernia tidak semakin turun dan parah.
Ukuran Celana Hernia Magnetik Butterfly :
Ukuran S Lingkar pinggang 65cm – 72cm.
Ukuran M Lingkar Pinggang 73cm – 80cm.
Ukuran L Lingkar Pinggang 81cm – 88cm.
Ukuran XL Lingkar Pinggang 89cm – 96cm
Khusus Untuk Ukuran Anak – anak ( Balita ) Atau Ukuran Dewasa yang tidak tertera di atas bisa lakukan pemesanan terlebih dahulu.
kami juga menyediakan celana terapi khusus untuk wanita atau celana hernia wanita.
Perhatian dan perawatan celana hernia magnetik butterfly :
Bisa dipakai di dalam atau diluar celana dalam. tapi umumnya di pakai di luar celana dalam.
perawatan : cukup di lap sama kain basah, lalu di angin-angin kan saja, ( jangan di rendam ataupun di kucek ).
Harga : 260.000,-

OBAT HERNIA
Obat hernia – citrus aurantium coumpound ####s, adalah pil ramuan dari china, secara khusus di formulasikan bagi penderita penyakit hernia atau radang buah pelir, pil ini diracik dengan bahan-bahan herbal alami yang sangat ampuh mampu mengobati penyakit hernia. produk ini juga sudah terdaftar di balai obat dan makanan republik indonesia ( POM ) jadi sangat aman untuk di konsumsi.
Khasiat dan aturan pakai :
Membantu mengatasi hernia dan radang buah pelir.
Aturan pakai : 3x sehari 8-10####
PT SARAS SUBUR AYOE
JAKARTA – INDONESIA
POM TI 094 439 671.
Harga Obat Hernia : 125.000,- ( isi 200 pil ).
Harga Promosi :
Beli 1 paket Harga 350.000,-
Kontak Kami :
0812 9940 4010
0896 3096 4982
 
JUAL SUPLEMEN PENGGEMUK BADAN HERBAL 081299404010

kianpi+




KIANPI PIL obat penambah berat badan.
KIANPI PIL juga disebut obat pegemuk karna begitu cepatnya menambah berat badan, bagus untuk dikonsumsi pria maupun wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal.
produk ini di buat oleh ilmuan china yang di proses melalui pabrik obat resmi di china.
Kianpi pil sangat aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang karena kianpi di buaty dari bahan alam.


FUNGSI KIANPI PIL :
- melancarkan peredaran darah.
- meningkatkan nafsu makan.
- meningkatkan tenaga atau setamina.
- menambah berat badan dengan normal ( selama 1minggu naik 2 – 3kilo)
aturan pakai :
1 kapsul di minum di malam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran dan meningkatkan setamina untuk di gunakan beraktifitas esok harinya.
* Obat ini hanyauntuk usia di atas 12 tahun.
* Ibu hamil dilarang mengkonsumsi.
KIANPI PIL
harga : Rp 160, 000, -
isi : 60capsul.
Negara asal : CHINA.
CARA ORDER

Cara Pemesanan :
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp/ Sms di Hp.
0812 9940 4010
Pemesanan Luar Kota Silahkan Transfer Di Rekening Kami
BCA: 8770385122
BRI : 0016 0103 6845 502
MANDIRI : 123 000 6126 389
Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
Contoh Format Pemesanan :
a/n. Lisa , Jl. Jendral Sudirman No.26 Jakarta , 1 Paket Pelangsing Fruit Plant, 170.000,- Bank BRI
Jasa Pemesanan :
Uang Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
Sesuai Kesepakatan Dalam 2-3 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 – Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
KUSUS JAKARTA PAKET 1 HARI SAMPAI DI TEMPAT+GRATIS ONGKOS KIRIM.
Kami Teratas Karna Kualitas”,SILAHKAN ORDER GAN…..HARGA DAMAI KWALITAS OKE..” Terima Kasih
 
Back
Top