Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Make Up] Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

Buat non yang punya kulit kering dan pucat sebenarnya ada untungnya juga loh. Kok bisa? Ya karena kalau lagi jerawatan lebih cepet kering. Tapi tentunya kulit kamu ini perlu vitamin tambahan untuk menutrisi kulit.

Jerawat di wajah bisa mengurangi kecantikan loh, non. Terus gimana make up yang tepat untuk si kulit kering dan pucat plus berjerawat ini? Tenang, non tonton aja nih video tutorialnya yah.



sumber
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

namanya make up tuh, selalu bisa bikin wanita jelek jadi cantik... make up adalah topeng wanita...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

hahahaha pengalaman pribadi ya tia? ya namanya cewe kan pasti pengen tampil cantik dan sehat
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

Kutip:
Oleh lalamala View Post
hahahaha pengalaman pribadi ya tia? ya namanya cewe kan pasti pengen tampil cantik dan sehat
iya, saat nikah, tia di make up super tebal sampai pangling.. tia belum masukin foto tia ke sini yah saat nikah?? dan tia merasa kaya pakai Topeng... suami tia aja ga suka tia dandan lagi xixixixi katanya alami aja udah cantik...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

makasih infonya x3
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

harus pake pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam dulu sih sebelum pake make up lainnya
viviai viviai is offline
Village Level

Post: 51
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
namanya make up tuh, selalu bisa bikin wanita jelek jadi cantik... make up adalah topeng wanita...
Salah satunya seperti ini ya non tia

msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

Wah boleh juga dicoba dirumah nih
RobinOksaPutra
RobinOksaPutra RobinOksaPutra is offline
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara make up untuk kulit wajah kering, pucat yang berjerawat

hmm boleh juga nih dicoba biar lebih terlihat lembab wajahku
sifanurfadilah sifanurfadilah is offline
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.