Lomba Review Aplikasi Android Berhadiah Smartphone

zoltan01

New member
Ikuti Lomba Review Aplikasi Anak Cerdas Berhadiah Jutaan!

Di era digital seperti sekarang, mungkin orang tua masih memiliki kekhawatiran saat memberikan gadget kepada si kecil. Mulai dari khawatir si kecil terekspos konten tak sesuai usia, atau khawatir si kecil terlalu banyak menghabiskan waktu dengan gadget. Meski begitu, dengan kehadiran aplikasi Anak Cerdas dari Acer Indonesia, kini orang tua tak perlu lagi khawatir karena aplikasi Anak Cerdas membantu anak belajar dan bermain dengan aman dan menyenangkan.

Acer Indonesia lewat aplikasi Anak Cerdas bekerjasama dengan Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) ingin mengajak para blogger untuk merasakan langsung manfaat aplikasi Anak Cerdas dan berbagi pengalamannya lewat blog dalam kontes review aplikasi berhadiah seru. Tema lomba blog adalah “Aplikasi Anak Cerdas Solusi Belajar yang Aman dan Menyenangkan”. Lomba blog terbuka bagi blogger manapun, baik sudah punya anak maupun belum.

Ikuti lombanya dan menangkan hadiah hingga jutaan rupiah!

Kontes-Review-Aplikasi-Anak-Cerdas-Poster.jpg


Kontes ini akan berlangsung mulai tanggal 7 April-7 Mei 2014. Setelah melewati masa penjurian, tanggal 19 Mei akan dipilih pemenang yang berhak atas beragam hadiah menarik. Berikut adalah berbagai hadiah yang bisa dimenangkan:

Dua orang pemenang utama masing-masing berhak atas 1 unit Acer Liquid Z5 dan voucher belanja Indomaret senilai Rp. 1.000.000.

1390377420-3922229101_n.jpg


Satu pemenang tulisan terpopuler yang berhak atas 1 unit Acer Liquid Z5 dan voucher belanja Indomaret senilai Rp. 1.500.000 (hingga tanggal 15 Mei)
Tiga pemenang hiburan yang masing-masing berhak atas hadiah voucher belanja senilai Rp.500.000.


Baca mekanisme serta syarat & ketentuan mengikuti kontes review aplikasi ini di website Kumpulan Emak2Blogger. Punya ide atau pengalaman seputar interaksi anak-anak dengan gadget? Ayo tuliskan sekarang juga! Apa hadiah/reward jika ada member yang dapat memenuhi tantangannya? (contoh Reputasi, Donasi, Uang, Barang, atau lainnya): Barang dan Uang

Info lengkapnya: AcerID
 
Back
Top