Pelecehan Seksual Terhadap Siswa TK di JIS

mereka sudah melakukan konfrensi pers tapi masih tertutup katanya, untuk meluruskan semua berita yang telah beredar di masyarakat, kira-kira... sekolah itu kalau di tutup semua muridnya akan di kemanain ya?
 
ngak semua nya label internasional tapi berkualitas

masyarakat indonesia kalau ada label internasional nya pasti bangga
 
wkwkkwkwkw gue injak tanah jakarta aja belum pernah den

apalagi kerja di JIS gue ngak bisa bahasa inggris
he bener juga ya

btw cewek2 disana ngomongnya pada kaya cinta laura semua ya? yang becyek, ngga ada ojyek gitu :D

tia juga kalau ga salah lulusan jis ya? he
 
parah ini sekolah tempat nya para pedofilia berkumpul uda tutup saja ini sekolah

maka nya buat para bule bule mending anak nya di sekolahin di sekolah pemerintah aja

biar bisa berbaur dengan masyarakat setempat
 
den lolo..
Jangan ngegosip, de..

update:
Pekan depan, kepseknya, Timothy Carl, akan diperiksa polisi..
 
yang anehnya itu pemerintah khususnya polisi gak berani selesaiin kasus ini di sinyalir karena JIS punya asing, MIRIS!!!

_____________________________________________________

Postnya saya edit, kalau mau memasukan website atau promosi, di Signaturesaja
 
Last edited by a moderator:
Ada Lagi Kasus Kekerasan Seksual di JIS pada 2013

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Divisi Penerimaan Permohonan Edwin Partogi mengungkap temuan lainnya soal pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS). Menurut dia, setahun lalu di sekolah internasional tersebut ada kasus pemerkosaan yang tidak terekspos.

Dia mengetahui cerita ini dari para orang tua murid. Orang tua murid, kata Edwin, sangat syok ketika pihak JIS mengumpulkan mereka untuk memberi tahu kasus pelecehan seksual terhadap siswa Taman Kanak-kanak JIS baru-baru ini. "Dugaan orang tua tadinya, dikumpulkan terkait dengan kasus pemerkosaan yang dulu," katanya ketika dihubungi, Selasa, 29 April 2014.

Kasus pemerkosaan yang terjadi pada 2013 itu rupanya sudah menjadi buah bibir bagi beberapa orang tua murid. Kasus itu tidak terekspos karena tidak ada tuntutan hukum sama sekali. "Hanya beberapa orang tua saja yang tahu," ujar Edwin.

Namun, dalam wawancara khusus dengan Tempo, Jumat, 25 April 2014, Kepala JIS Timothy Carr mengatakan baru menerima satu laporan kekerasan seksual terhadap siswanya. "Hanya itu yang kami tahu. Kami harap tak ada lagi," ujar Carr.

Polisi telah menetapkan lima tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang siswa TK JIS. Mereka adalah Afriska, Syahrial, Zaenal, Agun Iskandar, dan Virziawan Amin. Satu tersangka lagi, Azwar, bunuh diri dengan minum cairan pembersih di Polda Metro Jaya pada Sabtu, 26 April 2014.
 
Back
Top