Suntik Anti Aging O-Cell CRP 1000 Swiss : AA-10

mikoskosmetik

New member
Suntik Anti Aging O-Cell CRP 1000 Swiss : AA-10

Suntik-Anti-Aging-O-Cell-CRP-1000-Swiss.jpg


O-CELL CRP 1000
Made in Swiss.

O-cell CRP 1000 membantu mengatasi upaya oleh sistem kekebalan tubuh pasien yang cenderung menolak transplantasi. Oleh karena itu, penggunaan sel induk/stem cell membawa harapan baru untuk pasien yang menderita luka bakar, luka, cacat atau penyakit yang disebabkan oleh faktor keturunan. Penelitian pada Cytokine dimulai sejak 1950-an ketika ilmuwan mempelajari interferon. Penelitian colony-stimulating faktor juga memperpanjang minat medis di Cytokine ke tahun 60-an.

Dengan banyak terobosan dalam penelitian sel induk manusia, praktisi medis dan ilmuwan termasuk ahli fisiologi, ahli saraf dan darah mulai menemukan potensi sel induk embrio stem cell. Stem memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang menjadi banyak jenis sel yang berbeda dalam tubuh. Ketika sebuah sel induk membagi, setiap sel baru memiliki potensi untuk tetap menjadi stem cell atau menjadi sel jenis lain, seperti sel darah, sel-sel usus dan sel-sel epidermis, dengan fungsi yang lebih khusus.

Para ilmuwan juga menemukan bahwa beberapa sel tidak hanya dapat memperbanyak diri, tetapi mengembangkan diri ke jenis lain misalnya cells. Contohnya, sel-sel otot dalam kondisi tertentu dapat digunakan untuk mengembangkan sel-sel sumsum dan prekursor sel darah dapat berkembang menjadi sel otot atau bahkan hati atau otak cells. Dengan penemuan ini, para ilmuwan menganggap sel induk sebagai solusi medis mungkin untuk mengobati penyakit manusia di masa depan. Sebagai contoh, sel induk dapat digunakan untuk memperbarui dan mereproduksi sel-sel untuk organ yang rusak seperti telinga, hidung, kulit, dan sel payudara. Terapi stem cell adalah alternatif untuk perbaikan organ atau transplantasi kulit.

Kemajuan pesat dalam studi genetika membawa banyak terobosan untuk rekayasa genetika. Manusia pada dasarnya terbuat dari peptida kompleks. Mereka adalah struktur dasar yang membawa pesan biologis dalam tubuh. Oleh sebab itu, sel-sel tubuh kita tidak saling eksklusif tetapi mereka membentuk jaringan sitokin yang kompleks. Interaksi antara faktor genetik dalam sel menghasilkan antagonistik, aditif, dan efek sinergis.

Gen kita mengatur reproduksi dan pembagian sel. Selain mengatur fungsi sel dan metabolisme, mereka memungkinkan sel-sel tubuh untuk mengidentifikasi interupsi dan melawannya. Masalah kulit dan penuaan dini banyak waktu yang disebabkan oleh ketidakteraturan dalam sel. Oleh sebab itu, dengan mengatur dan menjaga keseimbangan pada tingkat sel, kita dapat mengembalikan keindahan alami kulit. Penggunaan Jaringan Cytokine menawarkan banyak manfaat dalam terapi kecantikan.

Fungsi CRP 1000 :

sangat baik untuk mencegah penuaan kulit,
meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus, membuat kulit tetap muda dan cantik,
mengembalikan energi dan vitalitas,
perbaikan organ,
meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah penyakit.
Cara pemakaian :

Suntikkan 1 vial, 2x seminggu. Larutkan 1 vial dengan aqua steril (diberikan gratis 3 vial @25 ml)
Suntikkan secara intra vena
Isi : 10 vial/box

Harga Resmi : Rp. 3.385.000
Info Lengkap : http://www.duniakosmetik.net/suntik-anti-aging-o-cell-crp-1000-swiss-aa-10.html

Pemesanan :

via sms : 0853-60-30-2010, 0856-09-90-2010, 0878-67-78-2010

Pin BB : 25C13147
 
Back
Top