pengalaman menarik saat jalan2 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Arsip
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

pengalaman menarik saat jalan2




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

pengalaman menarik saat jalan2

kalo gua melihat indahnya pemandangan di Gunung saat Subuh.
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.110
 
Reputasi: 10

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #2   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

pengalaman paling menarik?
saat saya bersama keluarga besar berangkat pulang kerumah orang tua,dimobil bisa sambil ketawa sama keluarga.Kebersamaan yang jarang banget saya dapatkan,mengingat saya ini sangat sibuk.
tukul4mata
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 3






    #3   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

Waktu masih kelas 2 SMA aku pernah ikutan PA disalah satu ORG kepemudaan.Saya dan kawan-kawan bakalan naik ke gunung gede-pangrango,dari situ saya mengerti akan arti keKeluargaan.
Aku jadi mengerti bagaimana indahnya berbagi,bergotong royong dan saling melengkapi.Diperjalanan saja kami sudah terlihat jelas aura kekeluargaannya,dimana kami saling bersendau gurau,dan berbagi penglaman.
Yah.. aku akui mamang sangat melelahkan perjalanan menuju keatas,tapi bersama-sama kami saling memberi semangat dan bahu-mambahu menuju puncak.Ku akui memang rasa lelah yang kurasa sangat menyiksa,bayangkan saja kami yang harus berjuang mati-matian mendapatkan air tidur ditanah yang tidak datar dan makan seadanya.
Tapi semua itu terbayar saat saya terbangun dari istirahat menyiksa,saat itu tepat pukul 04.00 saya melihat Sebuah likisan TUHAN yang amat menakjubkan! it's Amazing.. "Apakah ini nyata?" tanyaku dalam hati. oH andai saja kalian ada disana saat itu,pasti kalian akan menangis! sebuah pengalaman yang sangat spektakuler.. dari situpula bertambah keimananku.
HUuuuuHUy!! it's very Exited..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






    #4   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

Jalan-jalan paling menyenyenangkan tuh pas liburan bareng sama keluarga keluar kota.. Rame,seru,asik!! gak bisa dilupain..
azizi
Continent Level

Post: 3.175
 
Reputasi: 36






    #5   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

aku punya pengalaman menarik waktu jalan2 ke daerah kalimantan

ada penginapan yang pelihara buaya buat sekalian jadi objek wisata turisnya, itu pertama kalianya aku sedeket itu sama buaya (meskipun dikantor ku juga banyak buaya juga haha)

aku sempat sentuh elus2 kepala buayanya, kata orang penginapannya tradisi dari dulu orang baik pasti tidak takut sama buaya, disana buaya agak dipuja atau mungkin dipercaya bisa jagain mereka
GakBisaPuisi
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 2






    #6   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

Kutip:
kata orang penginapannya tradisi dari dulu orang baik pasti tidak takut sama buaya, disana buaya agak dipuja atau mungkin dipercaya bisa jagain mereka
Bu-aya itu Licik oOm,ati-ati entar kalo kita tidur diCapLok lagE?!!
makanya pelihara Pak-aya aja pasti sifatnya lebih baik

Kutip:
(meskipun dikantor ku juga banyak buaya juga haha)
Wedeh..!! nyentiL banget nih oOm? Alamat ngajak ribut nEh(?_?)!
City Level

Post: 105
 
Reputasi: 1






    #7   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

pengaLaman menarik? Pas gw tour mau naik gunung rute jawa-bali-Lombok. Asal tau ajah gw cuma modal 30 ribu perak,walhasiL gw kelaparan.Tapi untung rame-rame,waktu itu di daerah jawa dan cara gw nyari duit dengan jadi pelayan resto gak apa-apa yang penting dapet duit dan makan geratis..
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post  

Re: pengalaman menarik saat jalan2

kok gak ada yang ngepost lagi yah? ayo dong bagi-bagi ceritanya..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Stasiun tv yg paling menarik buat kamu? Adamsuhada TV & Film 17
yg menarik dari sepakbola Adamsuhada Sepakbola 1
Yang engkau alami saat-saat ini common Kristen Protestan 0
Layar Kaca yang Lebih Menarik ??? andree_erlangga TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.