Pizza-pizza unik ini bikin ngiler den and non

ramaricarica

New member
Tadi gue baru aja nemu satu artikel yang buset bikin laper berat. Dari namanya sih kayaknya biasa, pas liat gambarnya buset kayaknya aden and non yang lagi kelaperan mendingan tutup mata takutnya ngeces tiba-tiba kan gawat. Wakakakaka...Nah ini gue kasihtau sekarang ya, biar aden and non semua tambah ngiler, :)

1. Pizza Taco

Pizza-Pizza-Unik-Yang-Ada-Di-Dunia-bukanbrunomars-pizza-taco.jpg


Lo tau taco gak? Makanan khas Italia tuh. Gue pernah sih nyobain, rasanya beuh mantap. Di tahun 1965, sebuah kedai di Kansas, AS coba-coba buat gabungin pizza dengan taco. Dan tadaaaa hasilnya wow, lo liat sendiri aja deh gambarnya ya. Hmm...roti pizza bawang, dengan isi taco, lengkap dengan selada, bawang, saus tomat, mayones, dan taburan keju yang lezat, nyam nyam

2. Pizza Bagel

Pizza-Pizza-Unik-Yang-Ada-Di-Dunia-bukanbrunomars-pizza-bagel.jpg


Roti bagel tau kan? Nah ini ada yang kreasikan si bagel ini jadi pizza bagel, dan ini cukuop terkenal di tahun 90-an. Pizza nya ini dikemas dalam bentuk roti bagel, dengan toping oregano atau peperoni. Wow, yummy banget tuh gambarnya

3. Pizza Burger

Pizza-Pizza-Unik-Yang-Ada-Di-Dunia-bukanbrunomars-pizza-burger.jpg


Hah, burger digabung dengan pizza. Hmm, ternyata ini kreasinya si orang Jepang. Pizza burger ini ada di sebuah kedai di Kyoto. Jadi nih, pizza diapit dengan tumpukan roti, bentuk burger rasa pizza, musti coba nih. Di Indonesia bisa gak yah?

4. Ramen Pizza

Pizza-Pizza-Unik-Yang-Ada-Di-Dunia-bukanbrunomars-pizza-ramen.jpg


Ramen dimana-mana kan kuah yah, nah ini dijadiin pizza. Pizza ini dibuatnya dari ramen asli dengan toping peperono plus keju leleh diatasnya. Kalau diliat dari gambarnya sih, menggiurkan banget, padat gak tipis gitu. Yang lagi laper berat kudu coba tuh, dijamin kenyang.

5. Pizza cone

Pizza-Pizza-Unik-Yang-Ada-Di-Dunia-bukanbrunomars-pizza-cone.jpg


Nah ini dia yang aneh dan beda. Pizza berbentuk ice cream cone, dan berbagai toping kayak sosis, bawang, dll dimasukkan ke dalamnya terus dipanggang. Pizza cone ini populer gak hanya di Inggris, tapi juga di Amrik, juga Korea.

sumber

Gimana den and non, tertarik buat nyobain kelima pizza ini? Asyiknya pizza-pizza unik ini disantap dengan teh praktis yang sehat karena ini pizza nya udah cukup banyak kolestrol plus lemak, minumnya harus yang less calorie, hehehehe biar tetep sehat.

By the way, kalau buat resto pizza unik sepertinya laris nih den and non, ada yang tertarik coba?
 
belum pernah cobain juga sih pizza cone, kemarin pingin beli di mal tapi pas balik udah tutup huhu
 
Back
Top