Info Jual Beli Promote Property di Jogja Uptodate

GrandRoyal

New member
Salam Indonesia

Permisi sebelumnya berani buka lapak property di indonesiaindonesia.com.

Kami agent property Independent untuk wilayah Yogyakarta. Segala yang menyangkut property di jogja, mulai dari jual beli, promosi, pengurusan IMB, Pecah Kapling, Pengeringan sawah, Notarisasi , Surveyor, Analisis area, Agent dan Partner Developer , Rancang Bangun kesemuanya adalah bagian dari job kami.

Jika Bapak/Ibu mencari lokasi di jogja, dan belum mengetahui secara detail analisa prospektif lokasi yang bapak/ibu inginkan, kami dapat membantu menganalisa dan memberikan nilai prospektif lokasi yang Bapak/Ibu inginkan.

Dan Jika Bapak/Ibu mempunyai lokasi di jogja yang ingin dijual atau lama belum laku, bapak/ibu tinggal menghubungi kami untuk memasarkan lokasi yang bapak/ibu miliki. Kami mempunyai team marketing yang dengan cekatan di 5 Titik penjuru jogja dan kami menggunakan marketing online, serta kami mempunyai database pembeli yang masih dalam tahap indent .
Caranya pun mudah tinggal bapak/ibu kontak kami atau send foto dan speknya ke PIN kami, kami akan segera langsung ORBIT atau di promosikan atau di iklankan.

Dan untuk database listing property yang kami miliki, akan kami upload dan kami up date setiap hari sesuai dengan data listing yang kami miliki.

Salam

Grand Royal Property

Cp.
Bp. Aryo
PIN : 75B82258
HP/WA/LINE : 081328636858
 
Back
Top